Pameran Otomotif IIMS 2023

Wuling Sumringah, Presiden Jokowi Jajal Air ev

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menjajal kabin mobil listrik Air ev di pameran otomotif IIMS BOOST 2023. WM
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menjajal kabin mobil listrik Air ev di pameran otomotif IIMS BOOST 2023. WM

Autogear.id – Stan Wuling Motors menjadi salah satu merek peserta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat, yang dikunjungi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Kamis (16/2/2023). 

Hal tersebut dilakukan Jokowi, usai membuka secara resmi perhelatan pameran otomotif tahunan itu. Saat berada di booth Wuling yang berlokasi di Hall D9, Jokowi sempatkan diri melihat dan mencoba kenyamanan interior serta keseluruhan kabin dari kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev. 

Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong, menyambut bangga kehadiran Jokowi di stan Wuling di IIMS. “Suatu kebanggan bagi Wuling dapat menyambut Bapak Joko Widodo di booth Wuling. Kami sangat berterima kasih atas dukungan kepada industri otomotif Indonesia, dan secara khusus terhadap Wuling beserta kendaraan listrik kami, Air ev,” ujar Shi Guoyong.

Air ev tampaknya menjadi primadona di stan Wuling. Meski berdimensi kompak, Air ev memiliki kabin yang lapang untuk mengakomodasi empat orang, dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih. 

Baca Juga:
Corolla Cross GR Sport Hybrid EV Pertama di Indonesia Mulai Mengaspal

Berbekal sentuhan teknologi kekinian, kendaraan ini memiliki sejumlah fitur inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Menempati area stan seluas 868 meter persegi, Wuling menghadirkan lini produk lengkap mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersialnya. Di samping menyajikan sejumlah program dan penawaran menarik bagi pengunjung yang datang.


(uda)