Pameran Otomotif GIIAS 2022

Toyota Kenalkan Mobil Listrik bZ4X dan Boyong Semua Model ke GIIAS 2022

Toyota perkenalkan mobil jagoan terbaru mereka yaitu Toyota bZ4X di ajang GIIAS 2022 dan bawa ragam model kendaraan. AG - Uda
Toyota perkenalkan mobil jagoan terbaru mereka yaitu Toyota bZ4X di ajang GIIAS 2022 dan bawa ragam model kendaraan. AG - Uda

Autogear.id – Toyota selalu punya banyak hal untuk diperkenalkan di ajang pameran seperti GAIKINDO Indonesia Intertional Auto Show (GIIAS) 2022. Kali ini dengan Membawa tema 'Let’s Go Beyond', mereka memboyong semua hal yang berkaitan dengan mobilitas untuk semua yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang – Banten pada 11 – 21 Agustus 2022. 

Kali ini mereka menghadirkan tiga brand sekaligus (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing) di satu area yang sama, untuk memberikan pilihan mobilitas yang lebih beragam kepada masyarakat Indonesia.
 
“Pada GIIAS tahun ini, kami hadir membawa semangat Let’s Go Beyond yang merupakan komitmen Toyota dalam mengembangkan berbagai pilihan mobilitas yang memiliki nilai tambah. Dengan menghadirkan tiga brand (Toyota, Lexus, dan GAZOO Racing) di GIIAS 2022. Semoga bisa memberikan gambaran utuh Toyota sebagai Mobility Company dan mampu menghadirkan berbagai pilihan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda dalam siaran persnya.
 
Dengan konsep booth futuristic dan advance seluas lebih dari 4.000m2 di Hall 1B ICE BSD melalui brand Toyota & Lexus, mereka membawa sebanyak lebih dari 35 unit selama pameran berlangsung. Mulai dari kendaraan elektrifikasi, sports car, hingga model-model konvensional lainnya, untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat.

Baca Juga:
GIIAS 2022 Resmi Dimulai, Kendaraan Listrik Fokus Utama

 
Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga senantiasa berupaya menghadirkan berbagai layanan dan program mobilitas unggulan yang diharapkan dapat melebihi ekspektasi pelanggan untuk menghadirkan Total Mobility Solution.
 
“Selain membawa produk yang sesuai dengan komitmen kami dalam melayani semua kalangan untuk mobilitas lebih baik, kami juga berupaya mewujudkan semangat Beyond Product, Beyond Service, dan Beyond Technology pada GIIAS tahun ini. Tentu kami juga tetap akan mulai memproduksi kendaraan berbasis penggerak listrik engan konsep plug-in hybrid di Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Adapun kendaraan berteknologi elektrifikasi yang lengkap yang mereka boyong, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV). Secara special, Toyota juga persembahkan Toyota bZ4X sebagai langkah awal dalam mengembangkan lebih banyak lagi pilihan Battery EV kedepan. 

“Kami mendukung langkah positif pemerintah menghadirkan kendaraan elektrifikasi sebagai upaya mendukung pemenuhan komitmen dalam pengurangan emisi karbon di Indonesia. Hal ini direalisasikan dengan menghadirkan berbagai pilihan komplit teknologi kendaraan listrik Toyota, termasuk mempertunjukkan bZ4X,” sambung Henry.

Baca Juga:
BMW Astra Fest Manfaatkan Hiruk Pikuk GIIAS, Target 327 SPK

 
Keseriusan Toyota dalam mendukung upaya pemerintah untuk pengurangan emisi karbon di Indonesia tidak hanya dengan menghadirkan berbagai pilihan lengkap kendaraan elektrifikasi. Melalui pendekatan Multi-Pathway, namun juga turut serta dalam upaya mempopulerkan teknologi elektrifikasi ke seluruh masyarakat Indonesia.


(uda)