BYD Umumkan Harga Resmi Dolphin, Atto 3 dan Seal, Angkanya Bikin Kaget?

BYD mengumumkan harga resmi tiga line up nya di pameran otomotif IIMS 2024 - AG
BYD mengumumkan harga resmi tiga line up nya di pameran otomotif IIMS 2024 - AG

Autogear.id – Untuk pertama kalinya ikut ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), BYD langsung memboyong tiga line up mobil listrik yang sudah mereka luncurkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), beberapa waktu lalu.

Kemudian sesuai janji, untuk mengumumkan harga resmi dari ketiga produk tersebut di IIMS 2024, langsung mereka tunaikan. Pengumuman harga resmi dari ketiga produk tersebut bersamaan dengan momentum pembukaan booth BYD di IIMS 2024.

President Director PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao dengan penuh semangat 45 mengumumkan harga BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal on the road Jakarta kepada audience yang hadir. Dimana BYD Dolphin tipe Premium Extended dibanderol Rp425 juta. Lalu Atto 3 tipe Superior dihargai Rp 515 juta. Sedangkan Seal tipe Premium Variant dipantek harga Rp629 juta dan tipe Performance Variant Rp719 juta.

Harga yang ditawarkan tersebut lumayan kompetitif dengan para pemain senegaranya yang sudah lebih dulu eksis di Indonesia. Apalagi jika rencana BYD membangun pabrik di Indonesia jadi terwujud, bisa jadi harga line up yang ada semakin bersaing, dan bisa lebih murah lagi. Sementara ini BYD menunjukkan keseriusan menggarap pasar mobil listrik di tanah air, melalui kehadiran 8 dealer nya yang tersebar di sejumlah daerah.

"BYD berkomitmen untuk menawarkan kendaraan listrik dengan harga kompetitif untuk mendukung gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin banyak beralih kepada kendaraan listrik. Harga untuk ketiga produk ini kami yakini sangat proporsional dengan seluruh keunggulan dari masing-masing model,” ujar General Manager BYD Asia-Pacific, Liu Xueliang yang turut hadir ke pameran IIMS 2024.


(uda)