Autogear.id – Inchcape GWM Indonesia, melalui dealer resmi Inchcape GWM Retail Indonesia, mendukung perkembangan industri otomotif tanah air.
Kehadiran merek tersebut di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2025 di ICE BSD City menegaskan, upayanya memperluas eksistensi. Khususnya di kalangan pecinta modifikasi dan lifestyle otomotif.
General Manager Inchcape GWM Retail Indonesia, Stefanus Asiantara mengungkapkan, IMX 2025 menjadi ajang bagi GWM untuk lebih dekat dengan komunitas otomotif, dan kreator modifikasi.
“Kami ingin menunjukkan bahwa lini produk GWM tidak hanya tangguh dan modern, tetapi juga memiliki potensi besar untuk dieksplorasi melalui personalisasi dan modifikasi,” tukas Stefanus.
Pada tahun pertama produk Tiongkok ini di IMX, dua model andalan telah mencuri perhatian. Yakni SUV Tank 300 Hybrid Fury Edition, SUV tangguh dengan karakter offroad kuat. Ideal bagi penggemar modifikasi yang menginginkan kendaraan berjiwa petualang.
Kemudian mobil listrik Ora 03 dengan aksesoris bergaya sporty, sebagai hatchback listrik bergaya retro-futuristis, menawarkan ruang kreasi besar bagi para modifikator muda.
Kedua line-up ini dihadirkan untuk memberikan inspirasi baru dalam dunia modifikasi. Sekaligus mempertegas posisi GWM sebagai brand global.
Kolaborasi Lifestyle dengan Dometic dan All Trek
Tak hanya menampilkan kendaraan unggulan, Inchcape GWM Retail Indonesia mempersembahkan produk lifestyle hasil kolaborasi dengan brand outdoor ternama, Dometic dan All Trek.
Kolaborasi ini dirancang untuk melengkapi gaya hidup konsumen GWM yang aktif, adventurous, dan menyukai eksplorasi.
“Melalui rangkaian kegiatan ini, kami ingin memberikan nilai tambah bagi para konsumen. Kami percaya GWM dapat menjadi bagian dari perjalanan gaya hidup otomotif masyarakat Indonesia,” tambah Stefanus.
Inchcape sendiri hadir di lebih dari 40 negara di penjuru dunia. Bagi Inchcape, industri otomotif yang dinamis menjadi sumber inspirasi dan peluang, untuk dapat hadir memenuhi kebutuhan masyarakat.
Menggabungkan keahlian dalam memahami pasar negara setempat, teknologi canggih serta analisis data cermat, Inchcape berupaya menghadirkan pengalaman pelanggan yang komprehensif. Sehingga dapat memberi performa terbaik bagi mitra usahanya.
Sebagai distributor, Inchcape juga bertanggungjawab dalam menghubungkan mitra perusahaan otomotif, dengan para pelanggan.
Melalui perencanaan dan penetapan harga produk, impor dan logistik, merek, serta pemasaran hingga mengelola penjualan secara digital, maupun fisik, sekaligus layanan purna jual.
(uda)