Harga Estimasi Wuling Cloud EV Rp410 Juta, Mulai Pengiriman Mei 2024

Harga estimasi Wuling Cloud EV Rp410 juta, mulai pengiriman ke konsumen bulan Mei tahun ini - Wuling
Harga estimasi Wuling Cloud EV Rp410 juta, mulai pengiriman ke konsumen bulan Mei tahun ini - Wuling

Autogear.id – Memanfaatkan momen pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan pembukaan periode pre-book untuk model Cloud EV.

Kendaraan listrik terbaru pabrikan asal Tiongkok tersebut, yang ditampilkan perdana pada Februari lalu ini, sudah dapat dipesan dengan harga estimasi pre-book sebesar Rp410 juta on the road Jakarta.

“Ini adalah langkah besar dalam komitmen kami membawa teknologi ramah lingkungan yang inovatif kepada konsumen Indonesia. Semoga kehadirannya semakin menginspirasi semangat untuk mengadopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” papar Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Dian meyakinkan, dengan memilih Cloud EV, pelanggan tak hanya mendapatkan pengalaman berkendara premium dengan kenyamanan berkualitas. Melainkan juga ikut berkontribusi membentuk masa depan berkelanjutan bagi generasi mendatang. “Mari sama-sama menjelajahi mobilitas lebih hijau dengan Cloud EV “Driving the Future of Comfort”,” jelasnya.

Mengenal sekilas Cloud EV, setiap sudut interiornya dirancang untuk menghadirkan spacious & luxurious feel interior. Pengemudi maupun penumpang dapat merasakan Soft Touch Interior, dengan Rose Gold Panels yang menampilkan kesan elegan.

Kenyamanan berkualitas saat perjalanan pun kian terasa, berkat kabin lapang dengan konfigurasi 5 (lima) bangku ergonomis dibalut jok khas Italian Bubble Sofa Style. Kapasitas bagasi hingga 1.707 liter juga menjadi salah satu keunggulan dari kendaraan listrik medium hatchback ini.

Kekuatan ADAS dan WIND

Segala kebutuhan mobilitas makin terpenuhi berkat complete & smart technology yang dimilikinya. Mulai dari All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, hingga Intelligent Head Unit ukuran 15,6 inch TFT. Memudahkan pengguna untuk mengatur beragam fungsi kendaraan, serta mengakses fitur hiburan.

Model EV ini juga telah dilengkapi Wuling Smart Ecosystem. Terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga fasilitas vehicle status monitoring via MyWuling+. Selain itu, fitur penunjang keselamatan dan keamanan lengkap juga turut tersemat padanya. Bahkan pihak Wuling juga melengkapinya dengan beragam EV advantage. Salah satunya adalah kemampuan menempuh jarak lebih jauh, hingga 460 kilometer.

Mobil ramah lingkungan ini didukung baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67. Kualitas tinggi tanpa laporan kejadian terbakar dengan sendirinya. Perjalanan pun terasa efisien didukung motor listrik 100 kW, dengan efisiensi konsumsi energi.

Bagi yang melakukan pemesanan Cloud EV dalam periode pre-book, berhak mendapat Lifetime Core EV Components Warranty, sebagai garansi seumur hidup. Meliputi baterai, motor listrik, dan motor control unit.

Selain itu gratis 7kW charging device, extensive free maintenance hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu), serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara ekslusif hingga 31 Mei 2024.

Konsumen berhak mendapat insentif senilai Rp5.000.000 untuk pembelian Cloud EV. Selain itu, special leasing package juga tersedia selama periode pre-book. Seluruh promo pre-book ini berlaku untuk 1.000 konsumen pertama, dengan syarat dan ketentuan.

“Kami akan mulai melakukan pengiriman unit pada bulan Mei 2024. Sehingga konsumen tak perlu menunggu lama, untuk dapat berkendara nyaman dan aman bersama Cloud EV,” tutup Dian.


(uda)