Pameran Otomotif IMOS 2022

Suzuki Bikin Mupeng di IMOS 2022 dengan V-Strom SX-250

Suzuki V-Strom SX-250 jadi kejutan tersendiri Suzuki untuk pasar Indonesia, sayangnya belum dijual hanya showoff saja. AG-Uda
Suzuki V-Strom SX-250 jadi kejutan tersendiri Suzuki untuk pasar Indonesia, sayangnya belum dijual hanya showoff saja. AG-Uda

Autogear.id - Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 kembali digelar dengan menghadirkan berbagai teknologi dan produk roda dua terbaru. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi dalam pameran yang dihelat pada 2 - 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini.
 
Kali ini, Suzuki menghadirkan booth seluas 108 m2 yang berlokasi Booth G, Assembly Hall dengan mengusung konsep ‘Suzuki Master of Adventure’. Menurut 2W Sales & Marketing Department Head SIS, Teuku Agha, konsep yang diangkat Suzuki tersebut menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki, dalam menjalankan bisnis motor di Indonesia saat ini hingga masa datang.
 
“Sekaligus dengan memanfaatkan momentum ini, Suzuki juga memperkenalkan calon produk baru bernafaskan sport adventure tourer. Karena ingin memberikan aura baru untuk wajah Suzuki Indonesia,” terang Agha di booth Suzuki IMOS 2022, Rabu (2/11/2022).
 
Sepanjang IMOS 2022 ini, Suzuki memamerkan produk unggulan seperti Gixxer SF 250, Nex Crossover, serta line up Suzuki Avenis 125, yang baru saja diluncurkan akhir Oktober 2022. Semakin menariknya lagi, untuk pertama kali di Indonesia, Suzuki juga memamerkan line up terbaru dengan DNA ‘Master of Adventure’ yang akan diluncurkan pada 2023 mendatang, yakni Suzuki V-Strom SX 250.

Baca Juga:
Motor Baru Berseliweran di IMOS 2022, Tinggal Pilih Sesuai Bajet

 
Motor ini diklaim Suzuki merupakan motor sport adventure yang memadukan kekuatan dengan tampilan bergaya modern. Suzuki juga menyiapkan unit test ride Avenis 125 dan Gixxer SF 250 yang dapat digunakan pengunjung. Merasakan sensasi berkendara menggunakan motor unggulan Suzuki. Serta berkesempatan mendapat hadiah dari Suzuki Indonesia.
 
“Dengan menghadirkan line up motor dan berbagai aktivitas di IMOS kali ini, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan di booth Suzuki. Oleh karena itu, kami mengajak para pengunjung dan para pecinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di IMOS 2022 untuk merasakan sensasi touring adventure,” tutur Agha.
 
Menurut Agha, Suzuki berharap booth mereka juga dapat menginspirasi pengunjung yang ingin melakukan touring adventure. Serta dapat memilih dan menggunakan produk-produk berkualitas dari Suzuki,” tutupnya.


(uda)