GIIAS Bandung Siapkan Shuttle Bus dan Kantong Parkir Alternatif

GIIAS Bandung 2023 siapkan shuttle bus dan kantong parkir alternatif untuk memudahkan pengunjung yang hadir - GIIAS
GIIAS Bandung 2023 siapkan shuttle bus dan kantong parkir alternatif untuk memudahkan pengunjung yang hadir - GIIAS

Autogear.id - Rangkaian GIIAS The Series 2023 akan segera hadir perdana di Kota Bandung. Berlangsung pada 22 - 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara menyampaikan, Kota Bandung merupakan salah satu potensi perkembangan industri kendaraan bermotor di Indonesia.

“GIIAS hadir perdana di Bandung, merupakan kesempatan buat para pelaku industri kendaraan bermotor, terutama anggota Gaikindo, untuk memperkenalkan bukan saja produk tetapi juga menyampaikan konsep yang ada pada industri kendaraan bermotor,” urainya.

GIIAS Bandung akan menampilkan beragam inovasi dan teknologi kendaraan bermotor. Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi, yang juga turut menghadirkan kendaraan berbasis listrik. Begitupula peserta dari industri pendukung, bakal ikut unjuk gigi dalam pameran otomotif tersebut.

Area Parkir Alternatif dan Shuttle Bus Gratis

Memastikan kenyamanan mobilisasi para pencinta otomotif yang berkunjung ke GIIAS Bandung, penyelenggara menyediakan area parkir bagi pengunjung yang akan membawa kendaraan pribadi. Area parkir tersebut akan disebar di beberapa titik alternatif.

Untuk area parkir utama, akan ada di Basement Sudirman Grand Ballroom. Kemudian 3 alternatif area parkir tambahan di parkiran Gedung Tekmira, hotel Geowisata Inn, dan mal Festival Citylink. Malah di area parkir mal Festival Citylink juga terhubung dengan shuttle bus gratis.

Shuttle Bus menuju lokasi pameran hadir setiap hari, dalam jadwal 15 menit sekali, selama pameran berlangsung. Jam operasional mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB dari mal Festival Citylink menuju venue. Kemudian dimulai pukul 11.00 - 21.00 WIB dari venue menuju mal Festival Citylink.

GIIAS Bandung hadir mulai Rabu hingga Minggu, 22 hingga 26 November dengan jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Agar dapat melihat berbagai kendaraan terbaru, dengan teknologi terkini dari para peserta GIIAS, disediakan pembelian tiket masuk untuk masyarakat luas. Dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360, dengan harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) Rp 15.000. Pada hari libur (Sabtu-Minggu) Rp 25.000. Sedangkan pembelian tiket onsite di area pameran, pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000, dan hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000.


(uda)