Autogear.id – Lepas yang sukses mencuri perhatian pada debut global perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025, kembali menunjukkan komitmen mendekatkan diri pada publik Indonesia.
Sebagai sub-brand dari Chery Group, Lepas resmi membuka 'Pop-up Mall' pertama di dunia. Tepatnya di Atrium Promenade, Central Park Mall, Jakarta Barat.
"Sambutan luar biasa dari masyarakat di GIIAS 2025 menjadi bukti kuat, kalau Indonesia adalah pasar strategis dan penuh potensi,” ujar Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.
Dikatakan Rifkie, kehadiran 'Pop-up Mall' ini merupakan langkah konkret perusahaan ini melanjutkan momentum tersebut.
Lanjutnya lagi, mereka ingin menunjukkan, bahwa Lepas tidak hanya membawa produk, tetapi juga pengalaman berbeda dan unik.
Lepas dikatakan ingin mengajak masyarakat merasakan langsung filosofi 'Colorful Life, Masterful Drive' yang diusungnya. Sebuah pengalaman yang memadukan teknologi canggih dengan estetika menawan.
Acara ini juga menjadi wadah memperkenalkan produk pertama merek ini yang akan resmi dijual di Indonesia, yakni Lepas L8, dan juga menandai babak baru dalam cara merek otomotif berinteraksi dengan konsumen.
Diketahui, brand yang satu ini merupakan lini kendaraan listrik-hibrida terbaru dari Chery. Diperkenalkan pertama kali pada 24 April 2025.
Sebagai bagian dari strategi ekspansi di tanah air, sub-brand Chery Group ini menargetkan untuk membuka 10 dealer resmi di seluruh Indonesia hingga akhir 2025.
Selama enam hari penuh, para pengunjung menikmati berbagai pengalaman eksklusif. Mengajak calon konsumen untuk menjadi bagian dari perjalanan ini, melalui sejumlah aktivitas menarik.
(uda)