MG Akan Boyong Maxus 9 ke Pameran Otomotif IIMS 2024?

Apakah MG Motor akan boyong Maxus 9 ke pameran otomotif IIMS 2024? - MG
Apakah MG Motor akan boyong Maxus 9 ke pameran otomotif IIMS 2024? - MG

Autogear.id - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera digelar. Menyelaraskan dengan hiruk-pikuknya dunia otomotif yang tak pernah sepi, oleh berbagai spekulasi yang mewarnai.

Morris Garages (MG) Motor Indonesia, yang telah memperkenalkan lini kendaraan listriknya seperti MG 4 EV dan New MG ZS EV dan telah diproduksi lokal, kini mencoba menjadi pusat perhatian lagi.

Ketika terdengar kasak-kusuk tentang kemungkinan kedatangan anggota baru lagi, yang akan mengukuhkan posisi mereka selama ini, khususnya di sektor kendaraan listrik di tanah air. Kabarnya merek tersebut akan menghadirkan Maxus 9, MPV listrik 7-seater kategori premium, yang selama ini diklaim telah menarik perhatian di kancah global.

"Kami menyadari ekspektasi yang tinggi dari penggemar otomotif Indonesia terhadap produk-produk inovatif. MG Maxus 9, dengan desain futuristiknya, serta performa mengagumkan dan kenyamanan tingkat tinggi, tentunya menjadi kandidat yang cocok untuk segera kami hadirkan,” ucap Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Sekilas mengintip spesifikasinya, Maxus 9 merupakan kendaraan listrik dengan baterai lithium-ion 90kWh. Menjanjikan jangkauan hingga 540 km per pengisian penuh, dan dikatakan telah mengantongi rating keselamatan 5-bintang dari Euro NCAP.

Lanjut Arief, Maxus 9 juga merupakan kandidat sempurna, untuk menjadi magnet di pameran IIMS 2024 nanti. "Berbekal semangat inovasi dan komitmen kami, untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, MG Motor Indonesia siap menghadirkan kejutan di IIMS 2024. Apakah itu MG Maxus 9 EV atau sesuatu yang sama inovatifnya menanti untuk diperkenalkan? Kami mengundang Anda untuk menyaksikan sendiri kejutan yang kami siapkan di ajang IIMS nanti," tutur Arief.


(uda)