NGK dan DID Salurkan Rangsangan Offroad Buat Bikers Trail Kawasaki

NGK dan DID salurkan rangsangan offroad buat bikers Trail Kawasaki
NGK dan DID salurkan rangsangan offroad buat bikers Trail Kawasaki

Autogear.id – Banyak cara bisa dilakukan sebuah produk, untuk terus mendekatkan diri kepada pengguna setianya. Dimana, anggota komunitas maupun club bisa dikatakan sebagai loyalis dan pengguna langsung dari sebuah produk.

Merek busi NGK, rantai DID dan motor Kawasaki kiranya memiliki formulasi untuk bisa tetap dekat dengan komunitas otomotif. Salah satunya dengan menggelar acara bareng Kawasaki Lovers, yang mengusung tema “Get Out & Play Challenge”.

Citra Aji, selaku Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia sebagai produsen busi NGK dan rantai DID mengungkapkan, tujuan utama kegiatan ini adalah bentuk edukasi dan apresiasi kedua merek tersebut kepada komunitas otomotif, serta pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.

Baik busi NGK maupun rantai DID, sama-sama memilih komunitas Trail Kawasaki, agar tak lepas dari basis mesin yang digunakan. Ditambah lagi, pihak Kawasaki Motor Indonesia mengaku sejak lama mengunakan busi NGK dan rantai DID, yang memang sudah terbukti secara kualitas di kalangan komunitas motor trail mereka.

Melibatkan 100 peserta perwakilan komunitas, bikers partisipan ini sangat antusias mengikuti jalannya event. Dalam kesempatan yang sama, mengomentari perhelatan ini, Ketua Umum Komunitas Trail Kawasaki, Oing Sutisna menyampaikan rasa senang, komunitasnya mendapat apresiasi, sehingga merasa menjadi lebih dekat dengan busi NGK dan rantai DID.

“Kami jadi tahu, ternyata kedua merek tersebut selalu berinovasi menciptakan produk yang bisa diandalkan untuk meningkatkan performa roda dua,” tutur Oing Sutisna. Sementara Citra Aji kembali menambahkan, ke depannya mereka berencana untuk menggelar aktivitas serupa secara reguler bareng komunitas motor lain. “Agar kedekatan antara busi NGK dan rantai DID, dengan komunitas otomotif roda dua di Indonesia semakin terjaga,” terangnya.

Team Green Loyalis Kawasaki

Pengenalan Team Green sebagai simbol loyalis Kawasaki Motor, mendorong KMI menyediakan dukungan untuk kelas Kejurda dan Kejurnas. Pabrikan ini pun lantas memberikan fasilitas pengembangan skill dan tempat bermain offroad, dengan sirkuit Get Out and Play Land, di Jonggol, Jawa Barat.

“Kesempatan ini kami siapkan dengan optimal agar Kawasaki Lovers bisa merasakan sensasi yang berbeda. Dari mulai pemula hingga riders pro, bisa mencoba trek sirkuit yang pastinya bikin penasaran, karena dilengkapi variasi trek yang menantang” ucap Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi.

Menambahkan apa yang dikatakan Michael, semua pengguna Kawasaki dapat menjajal sirkuit tersebut sebagai sarana penyaluran hobi dan bakat,” kata Section Head Marketing Promotion KMI, Sucipto. Diketahui, untuk line up motor unggulan bergenre offroad, Kawasaki Indonesia menghadirkan KX85, KX112, KLX230R, KLX140R, KLX230S dan KLX150.


(uda)