Mobil Baru

Garansi Mesin Sejuta Kilometer, Segini Harga Chery Tiggo 7 Pro

Chery tak ragu memberikan garansi yang sangat panjang untuk kendaraan yang mereka jual di Indonesia. CI
Chery tak ragu memberikan garansi yang sangat panjang untuk kendaraan yang mereka jual di Indonesia. CI

Autogear.id – Tiggo 7 Pro mulai diluncurkan PT Chery Sales Indonesia di salah satu hotel di daerah Jakarta Barat, Rabu (23/11/2022) malam, dengan mengusung tema “Meet Tiggo Meet Tech”. President Director PT Chery Motor Indonesia Shawn Xu mengatakan, Chery telah mempelajari pasar SUV premium dan melihat apa yang harus ditawarkan kepada konsumen.
 
“Yaitu keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup mereka yang aktif, dinamis, dan fashionable,” urainya.
 
Lanjut Shawn, Tiggo 7 Pro hadir untuk menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren. Menargetkan masyarakat elit urban, Tiggo 7 Pro dipersiapkan Chery untuk mengisi pasar kelas SUV premium. Yang dikatakan memiliki konfigurasi teknologi terkini, eksterior dan interior fashionable, dengan aneka fitur penopang kenyamanan berkendara.
 
Mobil 5-seat 1500cc Turbochaged Euro5 ini mengimplementasikan skema desain keluarga Tiggo secara menyeluruh. Tampak dari tampilan gril depan berkonsep "Angle Wing Star", dengan matrix LED intelligent headlamp. Bodi kendaraan dibalut paduan dua warna dan suspended roof yang dirancang menggebet hati konsumen muda. Selain itu, dilengkapi instrumen multifungsi LCD layar penuh 7 inci, dan central control screen 10,25 inci.

Baca Juga:
Beli Mobil Jelang Akhir Tahun? Manfaatkan Pameran Otomotif

 
Layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera sepenuhnya transparan. Terdapat pula inductive electric pada pintu belakang, pengisian nirkabel untuk ponsel, serta konfigurasi teknologi lainnya. Untuk solusi keselamatan berkendara, model ini punya kelengkapan Advance Driver-Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery.
 
Di antaranya terdapat kontrol jelajah adaptif dan pengereman darurat, juga kemampuan memprediksi dan menghindari bahaya, yang seluruhnya disampaikan dapat menciptakan perjalanan lebih aman bagi pengguna. Chery menawarkan Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km. Menariknya lagi, brand asal Tiongkok ini memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.
 
Chery mengimplementasikan prinsip layanan 6 Stars untuk seluruh konsumen pemilik kendaraan, termasuk menyediakan program yang berlaku gratis setiap saat (basic service).

Yakni booking online untuk layanan pemeliharaan, layanan aktif yang dapat mengingatkan pelanggan tentang waktu pemeliharaan, diskon suku cadang untuk layanan reguler, dan layanan eksklusif gratis bagi 1.000 pemilik pertama untuk jangka waktu satu tahun. Meliputi bantuan pinggir jalan 24 jam dan layanan bebas khawatir, serta layanan door-to-door bagi pengguna di Jakarta.

Baca Juga:
Tekan Harga Jual, DFSK Siap Produksi Mobil Listrik di Cikande

 
Mengenai harga on the road Jabodetabek, Tiggo 7 Pro tipe Comfort memiliki harga Rp368,5 juta, tipe Luxury Rp398,5 juta, Premium Rp428,5 juta, dan kasta tertinggi Tiggo 7 Pro yaitu tipe Premium Two Tone dibanderol harga Rp433,5 juta.


(uda)