Daihatsu Ramaikan GJAW 2025 dengan Semangat 'Bahagia Sejak Pertama'

Daihatsu Ramaikan GJAW 2025 dengan Semangat 'Bahagia Sejak Pertama'
Daihatsu Ramaikan GJAW 2025 dengan Semangat 'Bahagia Sejak Pertama'

Autogear.id - Daihatsu di Indonesia jelang akhir tahun ini konsisten dalam memperkuat komitmen. Diwujudkan dengan keikutsertaan pada ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada 21–30 November 2025 di ICE BSD City.

Booth Daihatsu yang berlokasi di Hall 6-A membawa tema ‘Bahagia Sejak Pertama–Karena kamu Ada. Merepresentasikan keinginan Daihatsu hadir pada setiap momen penting. Menemani setiap mimpi siapapun dan dimanapun, agar menjadi lebih baik di masa datang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menjadikan Daihatsu sebagai pilihan bagi para pembeli pertama,” kata Marketing and Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Sri Agung Handayani.

Merupakan pelaku usaha pemula, mulai dari area urban hingga di rural dan remote area, serta terbukti dipilih oleh lebih dari 500 kota dan kabupaten di Indonesia.

“Sekaligus memberdayakan perekonomian sampai ke daerah terpencil. Kami ada bukan hanya di kota besar, namun juga di seluruh pelosok Indonesia,” ujar Agung.

Lanjut Agung, perjalanan Daihatsu hingga Oktober 2025 merupakan langkah penting menuju 17 tahun, berada di posisi ke-2 penjualan di Indonesia. Memastikan kendaraan ini sesuai kebutuhan pelanggan, dengan resale value yang baik.

Daihatsu menampilkan total 6 unit display dan 1 unit Technology Exhibit di ajang GJAW 2025. Adapun ke-6 unit display terdiri dari 3 unit Rocky Hybrid, yang 2 di antaranya adalah Dress Up model bertema urban lifestyle.

Kemudian 1 unit Terios Dress Up Alto Style, sarana inspirasi modifikasi dengan style berbeda. Lalu 2 unit gamification berupa Sigra dan Gran Max, yang diubah menjadi mobil gamification.

Serta 1 unit Technology Exhibit sebagai sarana edukasi bagi pengunjung untuk melihat teknologi Daihatsu Rocky e-Smart Hybrid secara langsung.

Daihatsu juga hadirkan spesial DAIFEST (Daihatsu End Year Festival), sebagai bagian dari apresiasi kepada pelanggan di penghujung tahun.

Sebagaimana diketahui, Daihatsu di Indonesia menjadi pilihan di pasar otomotif dengan harga kendaraan hingga Rp300 juta, dengan market share 34 persen.

Selain itu, LCGC Daihatsu secara total untuk MPV dan Hatchback juga menempati urutan nomor 1 di segmen pasar LCGC di Indonesia, dengan share sebesar 38 persen.

Pada segmen komersial, Gran Max Series mengalami kenaikan penjualan yang signifikan dibandingkan tahun lalu, dengan share 65 persen di segmen commercial low.

Sedangkan pada model Terios, SUV Medium dari Daihatsu ini juga menjadi pilihan favorit di segmen tersebut dengan harga hingga Rp300 juta, mencapai share sebesar 34 persen.


(uda)