Pameran Otomotif

Boyong Seri-2 dan X1, BMW Exhibition jadi Momen Awal BMW Berpameran

BMW gelar pameran khusus di Plaza Senayan dengan memboyong dua produk terbaru mereka yaitu seri-2 dan X1 M Sport. BGI
BMW gelar pameran khusus di Plaza Senayan dengan memboyong dua produk terbaru mereka yaitu seri-2 dan X1 M Sport. BGI

Autogear.id - Penyelenggaraan pameran besar otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) harus dimundurkan ke jadwal akhir Maret 2022. Begitu juga dengan Jakarta Auto Week yang harus mundur sepekan dari jadwa awal. Hal ini tak membuat surut brand otomotif seperti BMW Indonesia untuk menggenjot penjualan mereka dengan menggelar pameran sendiri. 

Kali ini mereka kembali menggelar BMW Exhibition yang pertama di 2022, kali ini berlangsung lebih lama yaitu 4 hari pada 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan Atrium. Ragam lini lengkap kendaraan BMW tersedia untuk dicoba secara langsung dan lebih istimewa lagi merupakan penampilan perdana dari THE 2: BMW 218i Gran Coupé Sport. Ada versi original juga versi M Performance Parts yang terlebih dahulu dihadirkan melalui BMW Virtual Launch sepekan sebelumnya.
 
Varian lain yang juga turut dihadirkan di eksebisi khusus ini adalah jajaran SAV favorit yang telah dinantikan para penggemarnya dengan tampilan yang lebih sporty, BMW X1 sDrive18i M Sport. Bahkan ini menjadi momen yang mereka manfaatkan untuk mengenalkan versi M Sport dari SAV mereka itu.
 
“Event ini sesuai dengan strategi kami untuk lebih dekat dengan para pelanggannya. Melihat antuasiasme yang baik dari event yang sama sebelumnya dan juga untuk menjaga jumlah pengunjung, kami memperpanjang durasi menjadi empat hari yaitu pada 3-6 Maret 2022," papar President Director, BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan melalui keterangan resminya.

Baca Juga:
Pasar Motor Bebek Kian Tipis, Honda Tetap Pede Luncurkan Supra X 125

Beragam penawaran menarik yang hanya berlaku selama BMW Exhibition ini turut hadir seperti program pembiayaan ringan mulai dari Rp 7,5 juta/bulan untuk THE 2, Rp 10 juta-an/bulan untuk BMW X1 sDrive18i M Sport dan juga BMW 320i Sport, hingga ragam hadiah eksklusif seperti iPhone 12 Pro Max, Samsung Z Fold 2, dan masih banyak lagi untuk pembelian model-model kendaraan tertentu*.
 
BMW 218i Gran Coupé Sport bukanlah coupé biasa – kendaraan ini tawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, tingkatkan pengalaman berkendara di segmennya. Terlebih lagi, nilai estetika yang berorientasi pada performa tunjukkan ambisi dari model ini. Bukan hanya elegan tapi extravagant. Bukan konvensional namun fokus pada karakter individual. 
 
Tahun lalu, BMW raih penjualan yang luar biasa, meningkat sebesar 17%, untuk mempertahankan posisi kami sebagai pemimpin di segmen premium Indonesia, berdasarkan Data Gaikindo. 


(uda)