Intip Mobil Impian Giring Nidji yang Viral Sebut Gubernur DKI Pembohong

Giring Nidji bareng istri dan anak-anaknya foto disamping mobil BMW andalannya (foto Instagram Giring)
Giring Nidji bareng istri dan anak-anaknya foto disamping mobil BMW andalannya (foto Instagram Giring)

Autogear.id - Sejauh ini masih marak berita bergulir, terkait efek dari ucapan yang keluar melalui mulut Giring Ganesha atau Giring Nidji. Ia belakangan memang sedang ramai dibicarakan. Karena selain menyatakan bakal maju menjadi calon presiden Indonesia pada 2024 mendatang, Giring juga sempat mengatakan kalau Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan adalah seorang pembohong.

Pro dan kontra langsung viral terkait ucapan dari mantan vokalis grup musik Nidji ini, yang foto-foto dirinya terpampang di sejumlah billboard dengan tulisan Giring untuk Presiden 2024. 

Ucapan sosok yang didukung penuh oleh Partai PSI ini terlontar, lantaran adanya polemik penyelenggaraan Formula-E yang digagas sejumlah pihak, salah satunya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Terlepas dari kontroversi terkait pernyataannya, Giring rupanya sosok yang cukup hobi dengan otomotif, dalam hal ini mengoleksi mobil. Lantas, mobil apa yang menjadi andalannya? 

Salah satunya adalah mobil sedan produksi negara Jerman, yakni BMW Seri 5 yang telah diboyongnya sejak 2014 lalu. Hal tersebut diketahui, ketika pria berusia 37 tahun ini mengunggah foto-foto melalui akun Instagramnya. 

"Aku selalu ingin punya mobil sedan BMW dari dulu. Tetapi memang selalu aku tunda, karena prioritas uangnya mau aku tabung buat biaya sekolah Aisha dan Zidane," tulisnya dalam caption di akun Instagram tersebut.  

"@cynthiariza melihat aku pengen banget punya mobil ini. Akhirnya dia yang mendorong aku untuk membeli Seri 5 E60. Dia bilang bahwa rezeki bisa kamu cari, tapi impian kamu harus bisa kamu wujudkan. I have the best wife and family in the world. Love you guys so much," sambungnya.

Sebagai informasi, omong-omong soal tenaga dari mobil yang dimiliki Giring tersebut, sedan BMW Seri 5 E60 membenamkan mesin berkapasitas 2.500cc.

Mobil BMW itu memiliki konfigurasi enam silinder, yang dapat menawarkan tenaga optimal 174 Hp dan torsi optimal 230 Nm. Adapun di pasaran mobil bekas, jenis Sedan BMW Seri 5 E60 ini dapat dibawa pulang dengan kisaran harga Rp 150 juta.


(acf)