Gokart/Karting

Usia 3 Tahun, Putri Kecil Casey Stoner Piawai Bermain Gokart

Casey Stoner perkenalkan gokart kepada putrinya yang baru berusia 3 tahun. ig/casey stoner
Casey Stoner perkenalkan gokart kepada putrinya yang baru berusia 3 tahun. ig/casey stoner

Autogear.id: Banyak kegiatan yang bisa dilakukan selama diam di rumah agar tidak bosan. Beberapa hal positif selama di rumah salah satunya bisa menghabiskan waktu yang banyak bersama keluarga tercinta. 

Seperti yang dilakukan oleh mantan juara dunia MotoGP, Casey Stoner yang memaksimalkan momen 'stay at home' dengan memperkenalkan gokart kepada putri kecilnya, Caleya Maria Stoner yang merupakan putri kedua dari pasangannya Andriana. 

Stoner merakit sendiri gokart mini dengan mesin 4-tak kapasitas kecil untuk Caleya. Posisi duduk juga disesusaikan dengan tubuh mungil sang putri. 

Keseruan bersama Caleya dibagikan Stoner lewat akun instagram miliknya @official_cs27. "Memasangkan mesin 4-tak kecil ke gokart Caleya," tulis Stoner di caption.

Meski terlihat menggemaskan, namun nyatanya bocah 3 tahun tersebut cukup piawai dan mampu mengontrol stir, akselerasi, hingga melakukan pengereman dengan sempurna. Tak lupa gokart milik Caleya juga dipasangi nomor 27 yang sudah menjadi angka identitas casey Stoner. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

First exit...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Casey Stoner (@official_cs27) pada 19 Mei 2020 jam 8:11 PDT

 


(uda)