Pertama Kali Ikut PEVS, BYD Didukung Dua Grup Dealer Besar

Pertama kali ikut PEVS, BYD didukung dua grup dealer besar - BYD
Pertama kali ikut PEVS, BYD didukung dua grup dealer besar - BYD

Autogear.id - Memastikan diri untuk pertama kalinya ikut serta dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) tahun ini, merek Build Your Dream (BYD) didukung dua grup dealer besar, Arista dan Haka Group. Mereka berkolaborasi, terus berupaya memasyarakatkan produk electric vehicles (EV) BYD.

"Perusahaan selalu berkomitmen menawarkan kendaraan listrik dengan teknologi yang memungkinan pengalaman berkendara lebih berkesan, juga berdampak baik terhadap lingkungan. Dengan harga kompetitif, BYD mendukung gaya hidup konsumen Indonesia yang perlahan beralih ke kendaraan listrik,” beber General Manager BYD Asia-Pacific, Liu Xueliang di sela-sela pembukaan booth PT BYD Motor Indonesia di PEVS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Booth BYD menempati area seluas 567m2, yang dimanfaatkan untuk area display yang menampilkan 7 unit mobil. Terdiri dari Dolphin, Atto 3, dan Seal. Area transaksi dan area mitra lising didesain dengan kompak namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Pada area booth terdapat simulasi V2L, juga e-platform 3.0 yang merupakan teknologi terdepan yang digunakan setiap unit mobil pabrikan tersebut. Keseluruhan area booth mengusung desain bertemakan futuristik minimalis, dengan sentuhan ramah lingkungan di lini belakang.

Hal ini menjadi salah satu cara dari merek tersebut dalam membangun suasana, yang mencerminkannya sebagai perusahaan teknologi ramah lingkungan. Ditopang sejumlah konten edukatif, dan aneka spot dengan desain yang mengutamakan kenyamanan pengunjung.

Official dan e-Mobility Partner UEFA Euro 2024

Bersamaan dengan event PEVS ini, pada sisi kanan booth BYD menampilkan area desain dan logo yang menandakan mereka menjadi mitra resmi dan mitra e-mobility resmi UEFA (Union of European Football Associations) Euro 2024.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA bermitra dengan produsen NEV. Kerja sama ini sejalan dengan visi UEFA untuk menyelenggarakan Euro 2024 yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan. Menggabungkan semangat sepak bola dengan tanggung jawab lingkungan.

Sebagai mitra resmi Euro 2024, memungkinkan brand asal Tiongkok ini menampilkan kemajuan terbaru mereka di sektor kendaraan listrik kepada khalayak luas. Sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa.


(uda)