Pameran Otomotif GJAW 2023

Skuad Lengkap si 5 Berlian di GJAW, Bisa Trade-In?

Wuling boyong skuad lengkapnya untuk pengunjung GJAW 2023, bahkan bisa trade-in lho! AG-Alun
Wuling boyong skuad lengkapnya untuk pengunjung GJAW 2023, bahkan bisa trade-in lho! AG-Alun

Autogear.id – Eksistensi pabrikan dengan logo 5 berlian yaitu Wuling Motors terus bergulir, memanas-manasi para pemain senior asal Jepang dan Eropa. Salah satu bukti eksistensi Wuling adalah kembali mengambil bagian dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Dalam keikutsertaannya pada pameran yang berlangsung untuk kedua kalinya ini, Wuling mengusung semangat “Experience All At Once”. 

Selama 10 hari pameran, 10-19 Maret 2023, di booth Wuling di C1 Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Senayan,  hadir lini produk lengkap mereka di berbagai segmen. “Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema yang kami usung. Kami juga sediakan unit test drive bagi para pengunjung, di area yang telah disediakan,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, di Senayan, Jakarta.

Dia menambahkan, konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik yang pihaknya hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk-produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung. Ketika berkunjung ke booth Wuling di GJAW 2023, tampak sembilan unit mobil display dari beragam segmen mejeng di sana, menggoda para pengunjung yang hadir. 

Pada segmen SUV, terdapat Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa dan efisiensi berkendara. Kemudian ada Almaz RS yang dilengkapi fitur berkendara yang inovatif untuk diajak membesut berbagai medan. Lalu berdiri manis SUV kompak Wuling yang baru diluncurkan bulan lalu, Alvez, melambai-lambai ke pengunjung. Memiliki arti “All At Once”, Alvez memamerkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Alvez sebagai SUV kompak yang menawarkan diri kepada mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern.

Baca Juga:
Jangan Beli Mobil Sebelum Lakukan Test Drive!

Bergeser ke segmen MPV Wuling, tampak New Confero S dan New Cortez, siap diboyong calon konsumen untuk bepergian bersama keluarga. Apalagi menjelang mudik Lebaran Idul Fitri tahun ini. Tentunya tak ketinggalan, yang lagi naik daun di Indonesia saat ini, kendaraan listrik pertama Wuling, yaitu Air ev yang ikutan mejeng. Wuling Air ev yang nampang kali ini merupakan tipe Long Range serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling, dapat mencoba langsung 4 unit test drive meliputi Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

Trade in Almaz Hybrid
Selama pameran GJAW tahun ini, Wuling membuka kesempatan untuk setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapat kupon Air ev body kit senilai Rp2 juta. Bagi yang tertarik memiliki Almaz Hybrid, diberikan additional trade in Rp5 juta. Tersedia pula promo special, kupon belanja senilai Rp2 juta setiap transaksi Alvez dalam periode launching. Serta potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km untuk pembelian lini produk Wuling lainnya.

Asyiknya lagi, konsumen yang bertransaksi di GJAW 2023 berkesempatan mengikuti lucky dip beragam hadiah yang menarik. Mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, hingga logam mulia 10 gram. Semua sesuai syarat dan ketentuan berlaku.


(uda)