Pameran Otomotif IMOS 2022

Hunting Apparel Lengkap di IMOS 2022? Ini yang Ditawarkan Respiro

Respiro bawa beberapa prototipe jaket di IMOS 2023 untuk memperlihatkan komitmen mereka di industri apparel otomotif nasional dan dunia. R
Respiro bawa beberapa prototipe jaket di IMOS 2023 untuk memperlihatkan komitmen mereka di industri apparel otomotif nasional dan dunia. R

Autogear.id - Brand apparel ternama di Indonesia yang juga sempat mendukung tim balap Gresini Racing di Moto2 beberapa tahun lalu, kini kian eksis di industri apparel otomotif. Di ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, mereka bahkan tampil lebih percaya diri dengan beberapa produk baru dan prototype yang akan di rilis pada 2023 yang bisa pengunjung lihat lebih cepat. Lalu apa yang mereka tawarkan di momentum pameran akbar sepeda motor ini?

Mengusung tema besar 'Total control across journey' mereka mengusung apparel yang memang disesuaikan untuk bikers yang berada di daerah tropis. Tak cukup membawa produk terbaiknya, mereka juga menggelar serangkaian program dan acara menarik untuk para motorcycle enthusiast serta para pengunjung yang hadir di acara ini.

“Ada beberapa program yang telah kami siapkan untuk event ini, di antaranya adalah Rampok Booth Respiro by Key Opinion Leader Rangga Pramudita atau Masrang & Fadel Muhammad atau Fadelski. Kemudian ada Program Lelang Bid N' Ride, Live Painting Jacket Competition & Exhibition,” tutur Marketing Manager PT Sinergi Mitra Utama, M. Ridlo yang merupakan produsen Respiro melalui keterangan resminya.

Diwujudkan dengan peluncuran empat kategory activity yang dirancang khusus menjawab kebutuhan berkendara dengan lebih fokus dan spesifik di antaranya, Respiro Essenzo kategori khusus yang menjawab kebutuhan berkendara sehari-hari. Lalu ada Rovero untuk kenyamanan berkendara jarak jauh dan durasi yang panjang. Kemudian Adrenal bagi para petualang yang siap melibas jalanan terjal dan curam. Serta Veloce kategori khusus untuk penggemar kecepatan dan sport touring.

Baca Juga:
Power Baterai Habis, Otomatis Mesin Almaz Hybrid Bekerja Sambil Isi Daya

Keseruan IMOS kali ini juga akan bertambah dengan adanya beragam acara menarik yang telah mereka siapkan selama acara ini berlangsung. “Akan ada banyak hadiah yang akan kita bagikan untuk para pengunjung yang datang kebooth kami dan juga ada beberapa program yang akan kami selenggarakan selama acara ini berlangsung, antara lain Program Promo Diskon Up to 70% , Special discount utk pembelian Jaket Couple, gratis masker untuk pembelian jaket dan lainnya."

Uniknya mereka juga bakal membagikan hadiah/doorprize produk-produk terbaik setiap harinya. Di event ini juga menjadi ajang kolaborasi antar brand/perusahaan, seperti yang sudah berjalan selama ini dan dikenal sebagai Respiro Customworks yang bisa memberikan pelayanan seperti pembelian dalam jumlah banyak.

"Produk ini biasanya untuk melayani kebutuhan dari perusahaan dan komunitas. Bahakn Full Custom Product, Respiro bersinergi dan dipercaya oleh beberapa perusahaan ternama baik dalam dan luar negeri untuk menjadi partner apparel supplier mereka," papar Sales & Retail Manager PT Sinergi Mitra Utama, Luthfie Permana.

Ridlo melanjutkan bahwa IMOS 2022 ini juga menjadi ajang persiapan bagi Respiro untuk membuka beberapa store baru di kota-kota besar di Indonesia dan yang paling menarik adalah project flagship store pertama di Kota Madiun Jawa Timur yang diberi nama Epicentro. "Sebuah experience store yang akan segera beroperasi dan dapat mengakomodir berbagai aktivitas pegiat sepeda, motor dan komunitas dengan berbagai sarana pendukung didalamnya.”


(uda)