Videotron Distop Tayang, Malah LED Truck AMIN Keliling Jakarta

Inisiatif masyarakat menampilkan profil AMIN menggunakan LED Truck keliling Jakarta - Instagram
Inisiatif masyarakat menampilkan profil AMIN menggunakan LED Truck keliling Jakarta - Instagram

Autogear.id - Ketika sebelumnya ramai informasi dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) melalui videotron. Kemudian viral videotron di dua lokasi yang distop penayangannya. Kini para pendukung Semangat Perubahan tersebut kembali memberi dukungan dengan cara yang unik dan berkelas.

Ibarat pepatah “Mati Satu Tumbuh Seribu”, setelah videotron pasangan AMIN di dua lokasi diturunkan tanpa alasan yang jelas. Malah muncul lagi videotron-videotron baru di sejumlah lokasi berbeda. Bahkan kali ini mereka memberi dukungan melalui LED Truck. Sebuah truk ukuran medium, yang berkeliling di jalan-jalan Jakarta, Minggu (21/01/2024).

Wujud dukungan unik dan menarik dalam bentuk LED truck ini diinisiasi Humanies Project. Dikatakan dalam postingan akun X @rymnleo, LED truck tersebut mulai mengelilingi wilayah Jakarta Selatan pada pukul 10.00-17.00 WIB.

"Humanies Present LED Truck For @aniesbaswedan @cakimiNOW, Minggu, 21 Januari 2024, 10.00 - 17.00 WIB, Jakarta Selatan,” tulis @rymnleo.

Sesuai jadwalnya, rute LED truck ini melewati kawasan Senayan, hingga Blok M. Alhasil, dengan adanya inisiatif unik dan menarik ini, membuat para pendukung pasangan calon (paslon) nomor urut 01 ini pun ramai-ramai membagikan video ketika melihat LED truck dukungan untuk Anies – Gus Imin itu.

Wah udah ada yang nemu LED Trucknya dong. Keren banget! Cc @rymnleo,” tulis akun X @Mdy****.·

Seumur umur fangirlingan ga pernah seniat ini ngejar LED truck tapi HAPPY BGT Kaaaakk 
@rymnleo ketemu nihhh,
” tulis @blis***.

Tadi aku pas lewat senayan ketemu led trucknya,” tulis @nin***.

Dalam video yang dibagikan terlihat truk berwarna putih dengan tiga layar LED di bagian kiri dan kanan, serta belakang. Layar LED tersebut menampilkan profil Anies dan Gus Imin. Mulai dari tanggal lahir, sampai pencapaian atau penghargaan yang pernah mereka raih.


(uda)