Utamakan Pelanggan, Fuso Dukung Jamda Sumatera Ke-1 Canter Mania

Selalu mengutamakan pelanggan, Mitsubishi Fuso mendukung kegiatan Jamda Sumatera Ke-1 Canter Mania Indonesia Community - KTB
Selalu mengutamakan pelanggan, Mitsubishi Fuso mendukung kegiatan Jamda Sumatera Ke-1 Canter Mania Indonesia Community - KTB

Autogear.id – Mitsubishi Fuso ikut mendukung kegiatan Jambore Daerah (Jamda) Sumatera ke-1 Canter Mania Indonesia Community (CMIC). Dukungan tersebut sebagai bentuk menjaga loyalitas komunitas pelanggan, yang memang sudah terjalin erat selama ini.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, bekerja sama dengan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, dalam ikut mensukseskan acara Jamda Sumatera ke-1 tersebut (27-28/4/2024).

Memanfaatkan momentum pasca Lebaran Idul Fitri tahun ini, Jamda Sumatera ke-1 yang diinisiasi oleh anggota CMIC wilayah Sumatera ini digelar di kawasan Rest Area SPBU Sebapo, Mestong, Jambi. Dengan dihadiri oleh sedikitnya 250 peserta.

Sebagai wujud support kegiatan, Mitsubishi Fuso memberikan dukungan layanan purna jual seperti Mobile Workshop Service (MWS). Yaitu layanan service on site, dengan menawarkan berbagai harga istimewa, untuk perbaikan dan pembelian suku cadang, yang khusus ditawarkan untuk komunitas yang hadir pada acara ini.

Memeriahkan kegiatan Jamda, Mitsubishi Fuso juga menghadirkan Fuso Canter FE SHDX dan Canter FE 74 yang bisa di observasi langsung oleh ratusan peserta yang hadir. Kemunculan dua unit kendaraan unggulan ini sangat disambut baik oleh para peserta acara.

Semangat Customer’s First

Dalam kesempatan tersebut, mereka mengungkapkan kepuasannya selama ini, ketika menggunakan produk Mitsubishi Fuso. Disamping itu, layanan purna jual juga menjadi alasan mereka, untuk senantiasa yakin dan tidak ragu dalam menggunakan produk Mitsubishi Fuso.

Ketua Panitia Acara, Teguh Saputra mengatakan, komunitasnya berterima kasih atas dukungan Mitsubishi Fuso dalam acara ini. “Fuso Canter telah menjadi bagian penting dalam operasional bisnis kami, dan menjadi andalan untuk menempuh berbagai jalan dan medan di Indonesia,” ungkapnya.

Menambahkan apa yang disampaikan Teguh, General Manager Business Communication KTB, Sudaryanto mengatakan, mereka sangat mengapresiasi acara ini dan akan terus memberikan dukungan.

“Tentunya sebagai komitmen kami dalam menjaga hubungan baik dengan komunitas yang selalu loyal dengan Mitsubishi Fuso. Selaras dengan strategi “Customer’s First” yang dijalankan perusahaan tahun ini, untuk memanjakan para komunitas pelanggan kami,” tukas Sudaryanto.

Diketahui, Canter Mania Indonesia Community (CMIC) merupakan komunitas loyal Mitsubishi Fuso Canter yang beranggotakan para pemilik, supir, dan mania Canter dari seluruh wilayah di Indonesia. Hingga saat ini CMIC telah memiliki anggota lebih dari 13.000 orang.


(uda)