Neta Persiapkan Kebutuhan Mudik dengan Mobil Listrik

Neta Persiapkan Kebutuhan Mudik dengan Mobil Listrik
Neta Persiapkan Kebutuhan Mudik dengan Mobil Listrik

Autogear.id – Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H sudah di hadapan. Perjalanan mudik sebagai sebuah tradisi silaturahmi menjadi momen yang sangat dinantikan banyak orang. Bertemu handai taulan di kampung halaman.

Bagi pemilik kendaraan, menjaga performa kendaraannya agar selalu optimal sangatlah penting. Terutama bagi mereka yang berencana pulang kampung dengan kendaraan pribadi. Alhasil kendaraan harus dipersiapkan lebih matang dan prima.

Neta, perusahaan distributor mobil listrik di Indonesia, PT Neta Auto Indonesia (NETA) menggelar program “Neta Siap Lebaran” yang tidak hanya akan memberikan layanan purna jual, namun juga menghadirkan aktivitas menarik untuk para konsumen Neta.

“Sebagai mobil listrik unggulan kami tidak hanya cocok untuk digunakan di area dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh hingga 401 km. Agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman, kami sediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam untuk menemani perjalanan,” ujar After Sales Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, Januar Eka Sapta.

Program tersebut ini memberikan layanan purna jual premium yaitu general check kepada seluruh konsumen Neta secara gratis hingga 7 April 2024. Serta menawarkan gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.

Juga menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) yang bisa dihubungi kapanpun dan dimanapun, serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung.

Adapun layanan tersebut meliputi Battery Jumper 12V yang akan membantu saat mengalami kendala baterai saat di tengah perjalanan, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing, yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi Neta atau ke SPKLU terdekat.

Tak hanya layanan purna jual yang akan menemani perjalanan para konsumen Neta V, Neta Indonesia juga mengadakan aktivitas Photo Competition dan Free Merchandise. Selama program berlangsung, konsumen yang melakukan perawatan berkala atau melakukan pembelian di dealer resmi Neta berkesempatan mendapatkan merchandise.

Caranya, konsumen tersebut mengunggah aktivitas ketika berada di dealer ke Instagram, dan men-tag akun resmi @Netaindonesia serta mencantumkan tagar #NetaSiapLebaran. Selain itu, akan dibagikan pula total hadiah hingga jutaan rupiah melalui Photo Competition. Aktivitas ini berlaku hingga 31 Maret.


(uda)