Sambil Tunggu Buka Puasa, Puluhan Bikers Soleh Honda Santuni Anak Yatim

Sambil menunggu buka puasa, puluhan Bikers Soleh Honda santuni anak yatim-piatu - DAM
Sambil menunggu buka puasa, puluhan Bikers Soleh Honda santuni anak yatim-piatu - DAM

Autogear.id – Puluhan bikers dari berbagai komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), begitu antusias mengikuti aktivitas sosial bertajuk “Honda Community Bikers Soleh”. Sebuah kegiatan sarat makna, yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah Jawa Barat (Jabar).

Kegiatan yang diikuti oleh total 50 bikers, berasal dari berbagai komunitas motor Honda Jabar ini dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Gede Bage, Bandung, Sabtu (23/03/2024). Mengusung tema “Rindu Berbuat Kebaikan”, aktivitas para bikers soleh ini bertujuan untuk berbagi kebaikan, khususnya berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah menyampaikan, melalui semangat sinergi bagi negeri, kegiatan Honda Community Bikers Soleh ini merupakan apresiasi, sekaligus sebagai ajang silaturahmi buat komunitas Honda. Menjadi momen tepat di bulan suci, untuk berbagi kebaikan dan kepedulian kepada sesama.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan ini, bikers Honda khususnya di wilayah Jabar, bisa semakin solid. Serta dapat terus menginspirasi bagi semua pihak, melalui ragam aktivitas positif dan bermakna, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Demmy.

Mengisi rangkaian acara, seluruh komunitas Honda yang hadir melaksanakan Rolling City yang tertib lalu lintas dan menjaga etika berkendara. Ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kebersamaan dilanjutkan dengan tausiyah di Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Mizan Amanah Gede Bage, diikuti pemberian santunan berupa sembako. Diserahkan secara simbolis oleh PIC Community DAM, Pengurus IMHB, dan pihak Pondok Pesantren. Acara Honda Community Bikers Soleh kemudian diakhiri dengan aktivitas buka puasa bersama, serta sholat berjamaah.


(uda)