Berbagi Takjil Jadi Agenda Perdana Pengurus Baru Dumors Jakarta Raya Chapter

Berbagi Takjil menjadi agenda perdana pengurus baru Dumors Jakarta Raya Chapter - Dumors
Berbagi Takjil menjadi agenda perdana pengurus baru Dumors Jakarta Raya Chapter - Dumors

Autogear.id - Seakan tidak ingin kehilangan momen teramat berharga di bulan suci Ramadhan 1445 H ini, Dunia Max Owners (Dumors) Indonesia menggelar kegiatan berbagi takjil menjelang berbuka puasa. Ini dilakukan serentak di seluruh chapter Dumors di Indonesia, Jumat (29/03/2024).

Adapun salah satu chapter yang melakukan gelaran berbagi takjil tersebut adalah Dumors Jakarta Raya, yang ikut dalam program tahunan dari Dumors Indonesia ini. Kegiatan ini diakui memiliki tujuan mencari Keberkahan dari Allah SWT, dan membangun kembali silaturahmi antar sesama member Dumors Jakarta Raya.

Acara berbagi takjil itu sendiri dilakukan di pinggir jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Tepatnya di depan SPBU Shell, dan merupakan lokasi yang sama yang dipilih setiap tahun oleh Dumors Jakarta Raya Chapter.

“Event ini sekaligus agenda perdana dari kepengurusan baru kami di periode 2024 - 2026. Dimana dua minggu lalu kami baru saja selesai mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) Dumors Jakarta Raya Chapter,” ungkap Ketjap Dumors Jakarta Raya, Om Bems.

Usai pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Lalu shalat Maghrib dan Tarawih berjamaah di Base Camp Dumors Jakarta Raya Chapter. Sholat berjamaah diimami langsung oleh Om H. Ocit, selaku Sekjen Dumors Jakarta Raya Chapter periode 2024 - 2029.

“Setelah sholat berjamaah, kami melakukan kegiatan ramah-tamah, sekalian product knowledge dari para pendukung acara ini, yakni Pegadaian dan Nossa,” ujar Ketua Pelaksana Acara sekaligus Divisi Kegiatan Dumors Jakarta Raya Chapter, Andri Chemonk, Jumat (29/03/2024).

Dia menambahkan, mereka semua berharap dengan salah satu acara bernuansa positif ini, yang dilakukan serentak setiap tahunnya nanti, akan dapat semakin memperkuat silaturahmi sesama para member.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pendukung acara, Pegadaian dan Nossa, semua pengurus chapter, serta anggota yang membantu dengan materi, pikiran dan tenaga, demi suksesnya acara ini. Terima kasih dan apresiasi terbaik pula buat Sekjen Dumors Indonesia, Om Roy, yang ikut hadir memeriahkan acara,” pungkas Chemonk.


(uda)