Pameran otomotif

Akhirnya, Corona Paksa IIMS 2020 Ditunda

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. dok. dyandra promosindo
Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. dok. dyandra promosindo

Autogear.id: Pasca pengumuman ditundanya pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2020, selang beberapa jam Dyandra Promosindo akhirnya merilis pengumuman yang sama perihal penundaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020.

"IIMS 2020 yang sedianya akan diselenggarakan pada tanggal 9-19 April 2020 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta dengan berat hati ditunda hingga situasi dianggap kondusif oleh semua pihak," jelas keterangan resmi Dyandra Promosindo yang diterima Senin (16/3/2020).

Dyandra Promosindo menambahkan keputusan ini diambil setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak di tengah ancaman virus Corona yang semakin mengkhawatirkan. 

"Penundaan ini menjadi langkah terbaik sekaligus terberat yang harus kami lakukan. Atas nama Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permohonan maaf dan apresiasi tinggi kepada seluruh APM, exhibitor, pihak sponsor, partner dan semua stakeholders yang mendukung IIMS," tegas Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh. 

Selain, beberapa event lain garapan Dyandra Promosindo yakni IIMS Regional di Kota Makassar yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 15-19 April juga ditunda dengan pertimbangan serupa. 


(uda)