Jaringan APM

Hyundai Genapi 100 Dealer Resmi di 40 Kota Indonesia

Hyundai sudah bangun 40 jaringan di seluruh Indonesia dan masih terus konsisten bangun jaringan baru. HMID
Hyundai sudah bangun 40 jaringan di seluruh Indonesia dan masih terus konsisten bangun jaringan baru. HMID

Autogear.id - Hyundai Motors Indonesia (HMID) umumkan perluasan jaringan dealer yang telah menembus angka 100 titik lokasi, tersebar di seluruh Indonesia.

Pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi bersama mitra strategis yang memiliki kesamaan visi untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Sekaligus merupakan jawaban Hyundai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dalam meningkatkan akses terhadap produk dan layanan.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), SungJong Ha dalam keterangannya menyampaikan, Hyundai sangat senang dapat menghadirkan seluruh dealer ini sebagai komitmen. Dalam mengoptimalkan pengalaman pelanggan saat mencari mobil Hyundai sesuai kebutuhan.

“Melalui 100 dealer yang tersebar di sejumlah lokasi di Indonesia, kami harap produk dan layanan Hyundai semakin mudah diakses. Ke depannya, Hyundai akan terus menyediakan produk maupun layanan berkualitas, untuk memenuhi ekspektasi pelanggan”, terangnya, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga:
Kejutan Performa Mesin 1,0 L TSI, T-Cross Layak jadi Jagoan Baru Volkswagen

Ratusan dealer resmi Hyundai telah tersebar di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia, dari Sumatera hingga Papua. Pelanggan dapat melakukan test-drive di dealer Hyundai, seperti Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, All-New Palisade, New Santa FE, dan Hyundai Creta yang baru diperkenalkan dan diproduksi di Indonesia.

Seluruh dealer Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy'. Merupakan platform penjualan online dari Hyundai, yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung.

Lanjut Ha, melalui Click-to-Buy yang tersedia di website hyundai.com/id/id, maka Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian. Sehingga pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian.

Mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai serta mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, hingga pemesanan unit kendaraan. Selain itu, seluruh dealer Hyundai juga menyediakan stasiun pengecasan baterai, bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Adapun 100 dealer tersebut juga diperkuat pilihan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang. Dilengkapi working bay yang didukung teknisi profesional yang telah disertifikasi Hyundai Motors Indonesia. Untuk detail lokasi dealer dan info kontak, pelanggan bisa mengunjungi halaman find-a-dealer di situs resmi Hyundai.


(uda)