Pameran Otomotif

GIIAS 2023 Buka Peluang Masyarakat untuk Jadi Pengunjung VIP

GIIAS 2023 bakal diwarnai peluncuran ragam mobil baru. SE
GIIAS 2023 bakal diwarnai peluncuran ragam mobil baru. SE

Autogear.id – Hari pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, akan diwarnai puluhan peluncuran model dan teknologi baru. Mulai dari peluncuran Indonesian Premiere, Asian Premiere, hingga World Premiere. Total ada 49 Merek kendaraan penumpang dan komersial, yang akan membawa kendaraan baru masing-masing, di antaranya Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, dan Hyundai.

Tak ketinggalan KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling. Kemudian 5 merek dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, UD Trucks. Penyelenggaraan ajang GIIAS tahun ini yang akan segera berlangsung pada 10 - 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang, merupakan pameran yang ke-30. Menjadi begitu istimewa lantaran menghadirkan merek kendaraan bermotor terbanyak, dalam kurun waktu 8 tahun terakhir. 

Pengunjung juga memiliki kesempatan menjadi yang pertama menikmati model kendaraan dan teknologi yang baru diluncurkan tersebut dengan menjadi pengunjung VIP. Caranya dengan melakukan pembelian tiket VIP Day yang tersedia terbatas secara online di aplikasi Auto360. 

Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong menyampaikan, GIIAS membuka kesempatan terbatas untuk para pengunjung, agar dapat hadir lebih awal pada pelaksanaan GIIAS 2023. ”Kami buka kesempatan untuk hadir pada hari pertama GIIAS 2023 dengan waktu terbatas, sebagai program spesial merayakan penyelenggaraan ke-30 pameran Gaikindo,” ucapnya. 

Baca Juga:
Dongkrak Kompetensi, Puluhan Figur Safety Riding Ikut Kemah Pelatihan

Lanjut Vista, dengan hadir lebih awal, tentunya pengunjung akan dapat menikmati berbagai model kendaraan dan teknologi yang baru diluncurkan, yang telah dijanjikan para peserta pameran, sebelum pengunjung regular hadir ke lokasi acara.

Tahun ini pengunjung juga memiliki kemudahan untuk mengamankan tiket masuk GIIAS 2023 lebih dahulu lewat pembelian tiket secara online yang tersedia di aplikasi Auto360, pengunjung sudah dapat membeli tiket masuk GIIAS untuk hari weekdays maupun weekend. Pembelian tiket secara online GIIAS 2023 pada saat weekdays (Senin-Jumat) adalah 50.000 rupiah, pada weekend (Sabtu-Minggu) seharga 100.000 rupiah. 

Adapun tiket masuk GIIAS 2023 juga tersedia secara onsite pada saat pameran berlangsung. Pembelian tiket onsite, pada saat weekdays (Senin-Jumat) adalah 70.000 rupiah, pada weekend (sabtu-minggu) dan pada tanggal 17 Agustus 2023, seharga 120.000 rupiah. 

“Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo menarik seperti harga tiket online spesial Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga 78.000 rupiah,” ungkap Vista.

Terkait rangkaian pameran GIIAS 2023 The Series, GIIAS Tangerang, 10 – 20 Agustus 2023 mengambil tempat di ICE – BSD City. Lalu GIIAS Surabaya pada 20 – 24 September 2023, di Grand City Convex. Kemudian GIIAS Semarang pada 18 – 22 Oktober 2023, di Marina Convention Center, serta GIIAS Bandung pada 22 – 26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.


(uda)