Sahabat Daihatsu Kumpul dan Ngariung di Kota Bandung

Kemeriahan Sahabat Daihatsu berkumpul dan Ngariung di Kota Bandung, Jawa Barat - IG daihatsuid
Kemeriahan Sahabat Daihatsu berkumpul dan Ngariung di Kota Bandung, Jawa Barat - IG daihatsuid

Autogear.id - Daihatsu ajak “Ngariung” masyarakat yang berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya, untuk Kumpul Sahabat Bandung berlokasi di area Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Merupakan ajang kumpul para pengguna setia mobil Daihatsu, dan terbuka untuk masyarakat umum. Sekaligus wujud apresiasi dalam mendekatkan diri kepada pelanggan setia. Berkonsep customer gathering, ajang ini konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014. Mendapatkan antusiasme tinggi dari pelanggan setia.

Dihadiri lebih dari 9.000 pengunjung, yang menikmati acara Kumpul Sahabat. Mulai dari komunitas mobil Daihatsu, komunitas roda dua, komunitas Zumba, dan Cosplay yang akan semakin menambah kemeriahan acara.

Beragam aktivitas seru dan unik dinikmati mereka yang hadir, seperti Zumba bersama, bazaar, pertunjukan musik, rolling thunder antara komunitas Daihatsu dan komunitas roda dua, kompetisi dan games seru untuk anak-anak dan dewasa dengan hadiah menarik, hingga talkshow seru membawa tema tips berkendara nyaman dan kiat membeli mobil baru.

Daihatsu juga menawarkan program menarik mulai dari paket penjualan, fasilitas test drive untuk merasakan sensasi berkendara aman dan nyaman mobil Daihatsu, hingga layanan purnajual seperti gratis pengecekan kendaraan dan uji emisi.

Mengambil momentum Kumpul Sahabat, Daihatsu juga berikan apresiasi kepada pemenang “Xetia with Xenia”, yakni pengguna setia yang menggunakan Xenia dalam beraktivitas serta konsisten menjaga kondisi kendaraannya dengan baik hingga saat ini.

Selain itu, Daihatsu juga lakukan aktivitas peduli terhadap sesama, lewat aksi sosial Donor Darah bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia). Selain di Kota Bandung, acara Kumpul Sahabat tahun ini juga akan menyambangi kota lain di seluruh Indonesia.


(uda)