Komunitas Otomotif

GIIAS Fun Fishing 2022: Jurnalis Otomotif Seseruan Mancing Ikan

GIIAS Fun Fishing akhirnya tersenggara lagi pertengahan 2022 ini. SE
GIIAS Fun Fishing akhirnya tersenggara lagi pertengahan 2022 ini. SE

Autogear.id – Tak melulu penyelenggara kegiatan , aroma keseruan langsung terpancar, dari lokasi pemancingan ikan tempat berlangsungnya kegiatan GIIAS Fun Fishing 2022 bersama media, Sabtu (11/6/2022). Sebuah kegiatan lomba memancing yang diinisiasi oleh Seven Event, selaku pelaksana event GIIAS selama ini.

Puluhan pewarta, yang mayorit merupakan jurnalis otomotif, tampak antusias melemparkan kail ke dalam empang pemancingan yang berada di daerah Tangerang Selatan tersebut. Sesekali para pekerja media itu saling celetuk, menimpali candaan satu sama lain.

Aktivitas GIIAS Fun Fishing 2022 yang diikuti lebih dari 40 wartawan dan fotografer ini, merupakan kali ke-2 diselenggarakan. Setelah sebelumnya diadakan pada 2019 lalu. Tujuannya tak lain adalah untuk sarana refreshing, bersenang-senang sekaligus silaturahmi, antara insan media dengan Gaikindo melalui GIIAS dan Seven Event.

Seperti diutarakan Presiden Direktur Seven Event, Romi, bahwa kegiatan GIIAS Fun Fishing merupakan kegiatan hiburan di sela-sela aktivitas yang melibatkan media dan Gaikindo. “Selama ini media sudah begitu dekat dengan Gaikindo melalui ajang GIIAS. Terima kasih selama ini teman-teman wartawan telah membantu mempublikasikan GIIAS, sebagai ajang pameran otomotif di Indonesia. Para petinggi Gaikindo dan GIIAS pun menitip salam buat rekan-rekan semua,” urainya.

Baca Juga:
Fakta Toyota Kijang, Dari Pikap jadi Ikonik MPV Premium

Romi yang juga turun mancing menambahkan, untuk partisipasi media dalam fun fishing kali ini lebih banyak dibanding fun fishing sebelumnya. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin kita bersama. Tapi ingat, setelah keseruan fun fishing ini, ada keseruan lain, yakni GIIAS sekitar 2 bulan mendatang, serta lanjut di bulan-bulan berikutnya ke beberapa daerah,” tukasnya.

Pada kegiatan GIIAS Fun Fishing 2022, terbagi beberapa kategori lomba, di antaranya pemenang dengan Ikan Terberat, pemenang dengan Ikan Terbanyak, pemenang dengan Ikan Tersedikit dan perebutan hadiah Ikan Berpita. Untuk pemenang dengan Ikan Terberat diraih jurnalis Autogear.id, Alun Segoro. Sementara pemenang dengan Ikan Terbanyak digondol oleh wartawan OLX, Zainal Abidin.

Selain hadiah buat para pemenang, GIIAS Fun Fishing juga membagikan banyak hadiah menarik, serta pengundian grand prize, sebuah sepeda listrik. Dimana untuk hadiah sepeda listrik tersebut jatuh ke tangan jurnalis TrenOto, Deni Basudewa.

“Selamat buat teman-teman yang beruntung. Pada dasarnya, acara ini tidak mencari menang atau kalah, melainkan sekadar ajang bersenang-senang, refreshing sekaligus silaturahmi di sela-sela kesibukan teman-teman media selama ini. Sampai jumpa lagi dalam event selanjutnya,” pungkas Romi yang menutup acara dilanjut foto bersama.


(uda)