Ducati Streetfighter V4 S Kolaborasi Bareng Supreme dan Drudi Performance

Ducati Streetfighter V4 S kolaborasi bareng Supreme dan Drudi Performance - Ducati
Ducati Streetfighter V4 S kolaborasi bareng Supreme dan Drudi Performance - Ducati

Autogear.id – Belum pernah terjadi sebelumnya, Ducati dan Supreme melakukan sebuah kolaborasi eksklusif, didukung Drudi Performance. Perpaduan antara dunia Ducati yang dinamis dan lini Supreme yang ber-genre underground.

Kolaborasi epik dan unik ini menciptakan koleksi Streetfighter V4 S seri terbatas. Mengkoordinasikan fungsi dan lifestyle, disatukan gaya dan eksklusifitas dari kedua merek papan atas tersebut.

Desain koleksi ini mengacu pada logo kotak putih/merah Supreme yang ikonik. Dari Supreme, koleksi busana kapsul ini melakukan pendekatan distribusi eksklusif. Seluruh koleksi, termasuk motor, akan tersedia dalam seri yang sangat terbatas dan untuk periode tertentu.

Aldo Drudi dari Drudi Performance menyetujui proyek desain grafis ini. Bekerja sama dengan Supreme, Aldo menciptakan detail livery  yang unik dan eksklusif bergaya underground khas brand New York. Membuat Ducati Streetfighter Supreme ini menjadi sebuah karya pop art, dihiasi komponen teknis yang membuatnya semakin unik.

Kaliper rem depan Brembo Stylema menjadi salah satu elemen penunjang gaya, berkat sokongan warna merah eksklusif, dengan logo putih yang mencerminkan corak livery. Velg memadukan logo Supreme dengan label berwarna, juga menjadi elemen gaya yang mengkarakterisasikan motor-motor Ducati terkini.

Mengendarai motor ini seakan memberi pengalaman unik, berkat nomor progresif model pada steering head, dan animasi khusus key-on di dashboard saat menghidupkan mesin. Membawa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya yang jumlahnya sangat terbatas.

Alhasil, sama seperti koleksi Ducati yang bernilai tinggi lainnya, Streetfighter Supreme ini dikirimkan dalam peti kayu eksklusif. Dimana di dalamnya terdapat kotak aksesori berisi sertifikat keaslian, penutup motor khusus dan semua komponen untuk mengubahnya menjadi konfigurasi dua tempat duduk. 

Apparel Eksklusif Lewat Ducati SuMisura

Supreme juga bekerja sama dengan Ducati dan Aldo Drudi, membuat koleksi apparel teknis, untuk mereka yang ingin menguji kualitas sport dari Streetfighter V4 Supreme ini. Baik di lintasan balap atau di jalur pegunungan. Koleksi ini terdiri dari pakaian dan jaket balap Dainese, helm Arai RX-7 V Evo, dan sarung tangan kulit Spidi C1.

Pakaian dan jaket balap Dainese juga tersedia secara eksklusif, melalui program Ducati SuMisura. Hanya untuk klien Streetfighter Supreme, yang juga akan memiliki kesempatan membeli helm balap melalui saluran yang sama.


(uda)