Mitsubishi Fuso Boyong 5 Line Up Unggulan ke GIICOMVEC

Mitsubishi Fuso membawa 5 line up kendaraan niaga unggulan ke ajang GIICOMVEC 2024 - Fuso
Mitsubishi Fuso membawa 5 line up kendaraan niaga unggulan ke ajang GIICOMVEC 2024 - Fuso

Autogear.id – Gelaran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 mulai bergulir. Dimana PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menampilkan 5 (lima) line up produk truk unggulan mereka.

Selama pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (7-10/3) ini, Fuso membuka booth di Hall B No.B2, yang didominasi kelir kuning. Suasana booth sendiri mewakili gambaran keyakinan mereka, bahwa masa depan mobilitas menuntut sistem pelayanan yang terintegrasi. Terutama dalam mendukung bisnis konsumen dengan mengoptimalkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan.

Mulai dari produk tangguh dan terlengkap, layanan purna jual sesuai kebutuhan konsumen, dan sistem digitalisasi untuk kemudahan konsumen, serta dukungan pembiayaan selama masa kepemilikan kendaraan sampai dengan penggantian unit kembali.

Presiden Direktur PT KTB, Daisuke Okamoto, bahwasanya Mitsubishi Fuso senang dapat tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan, dengan ragam produk serta dukungan layanan purna jual optimal.

“Perusahaan senantiasa berkomitmen, untuk selalu mengedepankan kebutuhan dan kepuasan konsumen. Sehingga kami Mitsubishi Fuso benar-benar menjadi andalan bisnis sejati bagi konsumen di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Untuk 5 line up yang dibawa Fuso ke pameran otomotif ini adalah; varian Light Duty Truck (LDT), Fuso Canter FE 71. Dengan rear body box cold chain, dan special Runner Telematic System package, yang dilengkapi banyak sensor tambahan. Seperti sensor pintu, sensor suhu, sensor muatan, dan sensor bahan bakar.

Kemudian varian Light Duty Truck (LDT), Fuso Canter Bus, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang bergerak di sektor angkutan penumpang dan pariwisata. Varian ini hadir dengan berbagai keunggulan dari sisi kapasitas dan bagasinya. Dilengkapi ragam fitur pendukung lain untuk kenyamanan penumpang. Khusus di pameran ini, canter bus hadir dengan special livery design hasil kompetisi media sosial.

Lalu ada Medium Duty Truck (MDT), FighterX FN61 FL (6x2) dengan total panjang kendaraan 12 meter, merupakan varian terpanjang dari merek ini. Varian ini cocok bagi sektor usaha logistik, untuk volume muatan besar dengan jarak yang jauh. Pada varian ini juga terdapat sasis yang dilengkapi double tangki, mengantisipasi konsumen dengan jarak super jauh.

Turut tampil Tractor Head, Fighter X FN62F HD TH (6x4), dengan Gross Combination Weight (GCW) hingga 36 ton. Dilengkapi transmisi Eaton, varian ini sangat cocok untuk membawa beban bermuatan super besar. Cocok digunakan untuk sektor ekpedisi, logistik dan car carier.

Tidak ketinggalan, Next Generation eCanter, merupakan truk Fuso bertenaga listrik. Wujud dukungan dan komitmen, untuk terus menjaga keberlangsungan lingkungan hidup yang sehat.


(uda)