Honda Culture Indonesia Vol.2 Rayakan Perpaduan Otomotif, Lifestyle, dan Komunitas

Honda Culture Indonesia Vol.2 Rayakan Perpaduan Otomotif, Lifestyle, dan Komunitas
Honda Culture Indonesia Vol.2 Rayakan Perpaduan Otomotif, Lifestyle, dan Komunitas

Autogear.id – Puncak acara Honda Culture Indonesia Vol.2 berlangsung di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan (15-16/11/2025).

Setelah melalui roadshow di 10 kota besar Indonesia, kegiatan ini menjadi titik temu pengguna dan komunitas Honda dari berbagai daerah. Menghadirkan harmoni antara otomotif, kreativitas, dan budaya urban.

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, Honda Culture Indonesia Vol.2 hadir dengan skala lebih besar dan konsep semakin luas.

Pengunjung diajak menikmati beragam aktivitas, mulai dari pameran mobil ikonik, kompetisi komunitas, kolaborasi lifestyle, layanan purna jual, hingga program penjualan eksklusif.

President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Shugo Watanabe menyampaikan, mereka sangat senang dapat kembali menghadirkan Honda Culture Indonesia untuk kedua kalinya.

“Acara ini bukan sekadar perayaan otomotif, tetapi juga wadah ekspresi lintas generasi yang menyatukan semangat komunitas, kreativitas, dan gaya hidup,” terangnya.

Melalui Honda Culture, HPM ingin menunjukkan, bahwa Honda adalah bagian dari perjalanan dan kisah masyarakat Indonesia yang terus menyala sepanjang masa.

Acara kumpul komunitas ini dihadiri 37 komunitas aktif Honda, yang memiliki sekitar 100 chapter dan lebih dari 50.000 anggota di seluruh Indonesia.

Melalui kegiatan ini, Honda menegaskan komitmen untuk terus mendukung komunitas, memperluas kolaborasi lintas bidang, serta menghadirkan pengalaman yang menyatukan otomotif, kreativitas, dan gaya hidup modern.

Acara ini terbagi menjadi empat area utama: Main Zone, Lifestyle Zone, Relax Zone, dan Culture Zone, yang masing-masing menawarkan pengalaman berbeda namun tetap terhubung dalam semangat Honda Culture.

Sebagai acara car meet-up komunitas mobil Honda di Indonesia, Honda Culture Indonesia pertama kali digelar pada 2024 dan telah menarik ribuan pengunjung dari berbagai daerah.

Kehadiran Honda yang telah lebih dari 50 tahun di Indonesia, menjadikan komunitasnya sebagai bagian penting dari perjalanan dan eksistensi merek asal Negeri Sakura tersebut.

Hingga saat ini Honda mengklaim telah memiliki jumlah komunitas terbanyak, dibandingkan merek otomotif lainnya yang ada di Indonesia. Menurut HPM, semua tumbuh secara organik dari kedekatan konsumen dengan mobilnya.

Pada akhirnya, melalui Honda Culture Indonesia Vol.2 ini Honda seakan kembali menegaskan perannya sebagai merek yang telah familiar di tengah masyarakat. Serta terus merayakan budaya, kreativitas, dan semangat kebersamaan di setiap generasi.


(uda)