GAS Biker, Outlet Apparel yang Siap Jadi Tongkrongan Motoris

GAS Biker, outlet apparel yang siap jadi lokasi tongkrongan kaum motoris - GASBiker
GAS Biker, outlet apparel yang siap jadi lokasi tongkrongan kaum motoris - GASBiker

Autogear.id – Bicara apparel berkendara motor, banyak pilihan berkualitas yang tersaji, untuk bisa dimiliki oleh para pengguna roda dua. Sebagai penopang dalam menciptakan berkendara yang aman dan nyaman, serta mendukung penampilan dan fashion si pengendara itu sendiri.

Salah satu merek apparel yang memenuhi standar keselamatan dan kenyamanan untuk berkendara motor, namun juga cocok buat tampil gaya dan fashionable adalah Contin Moto Jakarta.

Dimana sudah hampir 8 tahun, toko apparel Contin Moto Jakarta bersarang di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Pada akhirnya di penghujung tahun 2023, Ega selaku pengelola toko apparel tersebut meyakinkan diri, untuk hijrah ke lokasi baru dan juga mengusung nama baru. Yaitu GAS Bikers yang bertempat di kawasan Lenteng Agung, tepatnya di Gg. Jambu No. 50, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Dikatakan Ega, GAS Biker mempunyai konsep sedikit berbeda dibandingkan yang sebelumnya, Contin Moto Jakarta. “Konsep GAS Biker mengusung aura lebih muda, lebih bebas dan lebih lengkap,” ungkap Ega beberapa waktu lalu.

Lanjut Ega, tokonya ini ingin memperluas jangkauan. Salah satunya dengan ikut merangkul brand lain. Seperti brand Mezzo, Sky Denim, ROB1, 7Gear, dan beberapa merek apparel motoris papan atas lainnya.

Toko ini digadang-gadang dapat menerima kunjungan bikers lebih banyak lagi. Lantaran memiliki ketersediaan lahan parkir yang cukup luas. Lokasi outdoor dari toko apparel GAS Biker yang relatif masih asri, juga menggandeng partner Kedai Jajanan & Bakmi Bangka AA. Agar para pengendara motor bisa lebih santai lagi, ketika mampir ke tempat ini.

“Kami buka setiap hari, mulai dari Senin hingga Sabtu. Jam operasional kami pukul 10.00 - 20.00 WIB. Kami tutup setiap hari Minggu & libur nasional,” tambah Ajisela, yang juga salah seorang pengelola GAS Biker.

Sosok lady biker ini menjelaskan, toko apparel GAS Biker terbuka untuk semua komunitas motor. “Dari jenis dan merek motor apapun bisa berkumpul dan mengadakan event di sini. Silahkan langsung menghubungi admin kami di nomor 0819-1001-2207,” terang Jisel, sapaan akrab Ajisela.


(uda)