New McLaren Artura Spider : Kegembiraan di Udara Terbuka

McLaren Artura Spider terbaru menawarkan penggunanya kegembiraan di udara terbuka - McLaren
McLaren Artura Spider terbaru menawarkan penggunanya kegembiraan di udara terbuka - McLaren

Autogear.id - McLaren perkenalkan Artura Spider baru, mobil convertible pertamanya dengan powertrain hybrid performa tinggi dan model Artura kedua. Spider baru diperkenalkan dengan peningkatan signifikan pada tenaga, kinerja, dan keterlibatan pengemudi, yang dipadukan dengan kenikmatan sensorik berkendara atap terbuka untuk menambah dimensi baru.

“Artura baru benar-benar merupakan supercar generasi berikutnya yang lengkap, model apa pun yang Anda pilih. Kami telah meningkatkan powertrain dan sistem sasis untuk menghasilkan tenaga yang lebih besar, kinerja yang lebih dinamis, dan tingkat koneksi yang lebih tinggi dengan pengemudi, tanpa kompromi apa pun dalam berkendara sehari-hari,” ungkap CEO McLaren Automotive, Michael Leiters.

Diakui Michael, kini, selain Artura Coupe baru, perusahaannya juga memiliki Artura Spider, sebuah mobil convertible baru yang memiliki semua peningkatan tersebut, dan menghadirkan dimensi lain dari kegembiraan supercar McLaren di udara terbuka ke dalam jajaran produk mereka.

Mobil Artura Spider baru dirancang dan dikembangkan untuk memenuhi target ambisius secara menyeluruh. Fokus khusus pada keterlibatan pengemudi, kinerja, kelincahan, penyempurnaan, efisiensi, dan kualitas.

Daya tarik tambahan dari hard-top retractable yang beroperasi secara elektrik hanya dalam 11 detik untuk memberikan pengalaman convertible penuh, memastikan kegembiraan supercar yang memabukkan.

Dengan atap terbuka dan berjalan dalam suasana hening, Artura Spider mengoptimalkan jalur saraf dan mempertajam reaksi sensorik terhadap lingkungan visual, aural, dan penciuman pengemudi.

Pengalaman di alam terbuka memungkinkan koneksi yang lebih dekat dengan lingkungan sekitar, misalnya saat berkendara menyusuri garis pantai yang menakjubkan, pengemudi benar-benar dapat merasakan hangatnya matahari terbit sambil menikmati esensi aroma udara sekitar.

Melalui sentuhan mewah pada roda kemudi dan paddle perpindahan gigi yang terpahat, antisipasi terhadap kemampuan dinamis penuh Artura Spider meningkat dengan cepat, menyamai puncak suara dari sistem pembuangan yang didesain ulang yang menyelimuti pengemudi dalam teater suara supercar spektakuler yang menghadirkan sensasi yang sangat terasa dan pengalaman emosional.

“McLaren Artura Spider baru mewujudkan rekayasa perintis McLaren yang terbaik, untuk menciptakan hybrid performa tinggi kami yang paling menarik. Dengan atap terbuka, baik menjelajahi perbukitan Surrey, menjelajahi pelosok perbukitan di Jawa Barat, atau mengarungi liku-liku French Riviera yang megah,” lanjut Michael.

Supercar Artura Spider menjadi pengalaman yang memperkaya sebagai rangsangan untuk terhubung langsung dengan alam terbuka. Lingkungan udara meningkatkan keterlibatan pengemudi dan penumpang. Selain itu, mode E Artura Spider yang hening dan senyap adalah teman yang sempurna untuk menikmati kawasan perkotaan.


(uda)