Pameran Otomotif IIMS 2023

DFSK Bakal Boyong Dua Model EV Terbaru ke IIMS, Bikin Penasaran?

DFSK bakal boyong mobil baru di IIMS dan mulai menjualnya di pameran yang berlangsung di JIExpo itu. DFSK
DFSK bakal boyong mobil baru di IIMS dan mulai menjualnya di pameran yang berlangsung di JIExpo itu. DFSK

Autogear.id – Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tinggal dalam hitungan hari. Akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 16-26 Februari 2023. Merek kendaraan roda empat DFSK memastikan diri ikut serta dalam ajang tersebut. Menunjukkan komitmen mereka, terhadap industri otomotif nasional.
 
Terutama ketika DFSK juga ikut berperan aktif, dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang tengah diakselerasi oleh pemerintah. Kehadiran DFSK di IIMS 2023 bisa dijumpai di Hall A No 10 dengan luas area booth 480 meter persegi. Rencananya di booth tersebut DFSK akan menampilkan 11 unit kendaraan display mereka.
 
Pilihan kendaraan yang dihadirkan mulai dari DFSK Glory 560 dan Glory i-Auto. Hingga DFSK Gelora dan Super Cab sebagai kendaraan komersial, untuk mendukung kegiatan bisnis pelanggan. Untuk sektor kendaraan listrik, DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan berteknologi battery electric vehicle (BEV), dikatakan masih akan menyapa para pengunjung. 

Gelora E akan ditemani DFSK Mini EV, sebagai mobilitas perkotaan ramah lingkungan. Bikin penasaran untuk melihat penampilan DFSK di IIMS 2023, lantaran mereka sudah menyiapkan dua display istimewa berupa kendaraan listrik terbaru. Keduanya akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, khusus di ajang IIMS.

Baca Juga:
Kenalin 296 GTS, Senjata Baru Ferrari, Siap-Siap Antre 2 Tahun!

 
Rinciannya, satu unit merupakan kendaraan penumpang dengan konsep sport utility vehicle (SUV). Sementara yang satu lagi adalah kendaraan komersial ringan.
 
“Kami sudah memiliki kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan bahkan termasuk merek pertama di Indonesia yang memasarkan kendaraan listrik komersial. Semua ini akan ditunjukan di IIMS 2023, termasuk memajang dua unit special display,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile selaku produsen DFSK, Achmad Rofiqi.
 
Lanjut Rofiqi, selain memajang line up produknya, DFSK juga menawarkan beragam hadiah serta program menarik yang bakal membuat aneka kendaraan DFSK semakin terjangkau oleh masyarakat.


(uda)