Unik dan Menarik, Hyundai Gowa Buka Cabang di Dalam Mal Premium

Unik dan Menarik, Hyundai Gowa Buka Cabang di Dalam Mal Premium - AG
Unik dan Menarik, Hyundai Gowa Buka Cabang di Dalam Mal Premium - AG

Autogear.id – Showroom penjualan mobil di dalam mal memang menjadi salah satu konsep unik dan menarik yang dikedepankan oleh Hyundai Gowa. Karena biasanya mal maupun pusat perbelanjaan hanya sebatas tempat canvasing atau pameran, dengan waktu yang relatif singkat.

Sebagai dealer terbesar dari Hyundai Motors Indonesia (HMID), Hyundai Gowa yang saat ini memiliki 21 cabang di seluruh Indonesia, memperkenalkan lebih dekat Hyundai City Store Lotte Mall. Berlokasi di Lotte Mall, Lantai GF, daerah Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2024). Merupakan sentra bisnis yang menjadi salah satu kawasan Segitiga Emas di Jakarta.

“Sejak sekitar tahun 2020 City Store ini hadir. Lokasi showroom yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta, tentunya memberi kemudahan dan kenyamanan untuk mobilitas pelanggan. Dikelilingi merek-merek besar di sekitarnya, ada fashion, gadget dan lainnya. Sambil pelanggan berbelanja, atau melihat-lihat, mereka bisa mampir ke showroom ini. Kami juga sediakan unit test drive lengkap, termasuk mobil listrik,” papar Director in Charge PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa), Hariyadi Kaimuddin.

Lanjut Hariyadi, sesi tes drive ini memberi kesempatan calon konsumen untuk merasakan performa mobil Hyundai, antara lain Ioniq 5 dan Ioniq 6. Dalam hal ini, Hyundai Gowa tidak hanya mengajak pengalaman mengemudi, melainkan turut memberikan informasi mendalam. Mengenai fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru, yang membuat mobil listrik Hyundai menjadi pilihan menarik di pasar otomotif.

“Akan terasa sekali bedanya antara mengendarai mobil listrik Hyundai, dengan merek lainnya. Inisiatif ini juga sebagai wujud untuk memperkenalkan pelayanan Hyundai Gowa, yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Sesuai tagline kami “Your First Choice”, kami tawarkan kemudahan transaksi dan mengutamakan pengalaman baik untuk semua pelanggan,” tukasnya.

Cabang Flagship dan Konsep City Store Pertama

Hariyadi kembali menambahkan, menjadi suatu kehormatan bagi Hyundai Gowa bisa menjadi dealer dengan konsep City Store pertama, dan menjadi cabang flagship untuk Hyundai di Indonesia. Diakuinya, mereka pun senantiasa berkomitmen untuk terus menciptakan layanan terbaik dan berfokus kepada kepuasan pelanggan.

Hyundai City Store Lotte Mall adalah dealer pertama dengan konsep City Store yang diresmikan langsung oleh PT HMID, pada 27 Oktober 2020. Memiliki luas 447 meter persegi, showroom ini menyediakan 4 display mobil Hyundai, ruang tunggu dan lounge yang nyaman. Tersedia pula ruangan privat untuk konsultasi atau bertransaksi.

Mengintip zona Car Configurator yang ada di dalamnya, pelanggan dapat menjelajahi seputar mobil Hyundai favorit. Antara lain informasi detail mengenai produk secara real-time, dari platform digital yang mudah digunakan. Serunya lagi, pelanggan juga bisa menikmati zona permainan trek balap WRC, dengan menggunakan Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.


(uda)