Neta Lakukan Ini untuk Perkuat Layanan Purna Jual

Neta perlahan menunjukkan eksistensi, dengan membuka sejumlah jaringan dealer di Jakarta - Neta
Neta perlahan menunjukkan eksistensi, dengan membuka sejumlah jaringan dealer di Jakarta - Neta

Autogear.id – Neta perlahan menunjukkan eksistensi, dengan membuka sejumlah jaringan dealer. Antara lain di Kelapa Gading, Jakarta Timur, dan di Puri Jakarta Barat (Jakbar). Secara simbolik menandai proses peletakan batu pertama untuk pembangunan dealer Puri, Jakbar, beberapa waktu lalu.

“Saat ini, perusahaan kami masih terus fokus memperkuat layanan purna jual, dengan mengembangkan jaringan dealer secara kontinyu. Sebagai komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses serta kenyamanan bagi konsumen. Diharapkan juga dapat lebih mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik di area Jakarta dan sekitarnya” ujar Managing Director Neta Auto Indonesia, Jason Ding.

Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, dealer-dealernya dipersiapkan memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts) dan stasiun Direct Current (DC) Fast Charging 47 KW, untuk para konsumen. Memudahkan para penggunanya mengisi daya baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit.

Garansi baterai ditawarkan hingga 8 tahun, atau jarak tempuh sejauh 180.000 km. Dijelaskan pula, konsumen yang membeli Neta V akan mendapat home charger beserta instalasinya secara gratis. Sehingga memudahkan pengguna untuk mengisi daya baterai di rumah.

Dealer merek ini memiliki beberapa area seperti showroom, workshop, area penjualan spare parts, serta waiting lounge. Setelah berdirinya sejumlah dealer, selama melakukan perjalanan, konsumen tidak perlu cemas jika mengalami kendala di tengah jalan atau bahkan kehabisan daya baterai. Karena tersedia layanan 24 Jam Hotline Services bebas pulsa, Roadside Assistance, serta On-site services.

“Saat ini, kami sudah mempersiapkan 10 dealer untuk di akhir tahun 2023 ini dan akan terus bertambah lagi di tahun 2024, serta berusaha memperluas jaringan ini untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah Indonesia. Diharapkan, komitmen kami dapat terus menumbuhkan kepercayaan masyarakat Indonesia akan produk dan brand kami,” tutup Jason Ding.


(uda)