PCX160 Kelir Baru Ditopang Rangka Garansi 5 Tahun

Astra Honda Motor menyegarkan tampilan dan garansi rangka 5 tahun dari New PCX160 - AHM
Astra Honda Motor menyegarkan tampilan dan garansi rangka 5 tahun dari New PCX160 - AHM

Autogear.id – Untuk mendongkrak penampilan di kalangan penggemarnya, Astra Honda Motor (AHM) kini menghadirkan pilihan warna baru New Honda PCX160.

Skutik premium ini menawarkan warna terbaru untuk tipe CBS, yaitu Marvelous Matte Silver. Hadir dengan kombinasi kelir Silver di body atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna teranyar ini melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue di tipe CBS sebelumnya.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown. Paduan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas, dan hitam di bagian bawah. Pilihan ini hadir melengkapi varian warna Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan varian warna terbaru pada big skutik ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan para pecintanya di tanah air, sesuai dengan gaya hidup pengendaranya.

“Kami berupaya memberikan pilihan partner berkendara yang kian beragam bagi konsumen. Melalui kehadiran warna baru ini, kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya. Ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang disematkan pada model ini,”ujar Octa.

Motor tersebut diketahui mengadopsi mesin 160cc 4-katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, mampu mengurangi gesekan. Menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm, dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, menawarkan rasa aman saat melintasi jalan licin. Kendaraan ini mampu mengkonsumsi bahan bakar 45 Km/l. Melalui pengetesan dengan pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System (ISS) dan metode WMTC-EURO 3.

Dilengkapi fitur Honda Smart Key, dan alarm serta answer back system pada semua tipe. Memiliki fitur penyimpanan luggage box kapasitas 30 liter. Tampilan digital panelmeter mudah dilihat serta All LED Lighting System menghadirkan kesan premium.

Model ini juga didukung ban tubeless lebar ukuran 110/70-14 depan, dan 130/70-13 belakang. Dengan sentuhan desain velg Y shaped 5 spoke, berwarna Burnt Titanium, untuk tipe ABS.

Dari segi keamanan, fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan. Menariknya, kini model tersebut diperkuat garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Begitupula garansi 5 tahun komponen injeksi PGM-FI atau 60.000 km, garansi mesin 3 tahun atau 36.000 km, serta garansi kelistrikan 1 tahun atau 12.000 km. Dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp32.670.000 untuk tipe CBS, dan Rp 36.085.000 untuk tipe ABS.


(uda)