Jakarta Auto Week 2022

Wuling Jor-Joran Bawa Semua Produknya di Jakarta Auto Week

Wuling boyong semua produk andalan mereka di pameran Jakarta Auto Week yang akan berlangsung hingga 20 Maret 2022. Wuling
Wuling boyong semua produk andalan mereka di pameran Jakarta Auto Week yang akan berlangsung hingga 20 Maret 2022. Wuling

Autogear.id – Gairah semangat awal tahun 2022 dipertontonkan Wuling Motors (Wuling), dengan ikut serta dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW), di Jakarta Convention Center (JCC), 12-20 Maret 2022.

Wuling di JAW menempati booth PL2, Plenary Hall, dengan area seluas 832 meter persegi. Menyajikan lini produk lengkap, sekaligus menawarkan beragam program promo yang bisa dilirik oleh pengunjung yang tertarik.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja dalam keterangannya, Sabtu (12/3/2022) mengatakan, JAW baru digelar pertama kalinya di Indonesia. Sehingga mendorong Wuling ikut ambil bagian dalam pameran otomotif yang diinisiasi Gaikindo ini.

“Mengusung tema ‘Wuling Auto Week’, Wuling ingin menyampaikan dukungan terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia. Dalam momen ini, kami tampilkan lini produk lengkap dari Wuling serta rangkaian promo spesial selama pameran”, ucapnya.

Baca Juga:
Tak Hanya Jualan, Beberapa Mobil Baru Meluncur di JAW 2022

Selain pamerkan lini produk lengkap dan promo istimewa, kata Michael, Wuling juga menyiapkan flagship SUV Wuling di area test drive. Almaz RS Pro dan Cortez CT sebagai varian MPV bermesin turbo langsung bisa dicoba oleh pengunjung.

Dalam pameran ini Wuling menampilkan total 8 (delapan) unit display. Terdiri dari kelas medium MPV yakni Formo S, Confero S, dan Cortez CT Series. Kemudian untuk pilihan segmen medium SUV, Wuling Almaz series memamerkan Almaz SE, Almaz EX, serta flagship series SUV, Almaz RS yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Mengangkat tema yang ada, Wuling juga coba menyajikan deretan program promo istimewa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW. Mulai dari subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling. Di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100 persen, dan VIN 2022 sebesar 50 persen.

Lalu gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km, dan Lucky dip hingga mencapai angka Rp 25 Juta. Untuk pembelian melalui Wuling Finance menawarkan promo uang muka rendah 15 persen dan bunga 0 persen, sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

“Ayo kunjungi booth Wuling di JAW, untuk memperoleh harga spesial, dengan subsidi PPnBM dari Wuling untuk seluruh lini produk. Serta beragam promo menarik lain, selama periode pameran. Jangan lewatkan kesempatan lebih dekat dengan inovasi dari Wuling,” tutup Michael.


(uda)