Jakarta Auto Week 2022

Ikut Jakarta Auto Week, Nissan Getol Jualan Mobil Listrik

Nissan mulai getol pasarkan mobil listriknya ke masyarakat, termasuk di pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022. Nissan
Nissan mulai getol pasarkan mobil listriknya ke masyarakat, termasuk di pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022. Nissan

Autogear.id - Jakarta Auto Week (JAW) mulai digelar pada 12–20 Maret 2022, di Jakarta Convention Center (JCC). Pada ajang JAW 2022, Nissan Indonesia ikut serta dan mengusung tema Electrification and Technology. Menampilkan produk elektrifikasi The All-New Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power. 

“Melalui kedua model ini, pelanggan akan merasakan 100 persen pengalaman berkendara mobil listrik, dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap”, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Tan Kim Piauw dalam keterangannya, Sabtu (12/3/2022).

Selain menampilkan The All-New Nissan Leaf dan Kicks e-Power, di booth mereka yang berlokasi di Hall A Booth 2 JCC, juga menghadirkan Magnite, Serena, dan Livina. Sepanjang dihelatnya JAW, pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan tim penjualan Nissan. Serta merasakan pengalaman berkendara dengan melakukan test drive.

“Selama kegiatan JAW, kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mencegah penyebaran virus, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama”, ucap Tan Kim Piauw.

Baca Juga:
Mesin CNC Suzuki Jadi Bukti Sektor Industri Peduli Vokasi

Dalam memeriahkan JAW, Nissan Indonesia memberikan penawaran berbagai program penjualan menarik. Seperti bunga 0 persen, atau angsuran ringan maupun TDP Ringan, dan free servis, suku cadang serta free soundwave.

Begitupula untuk kendaraan listrik Nissan, berlaku penawaran bunga 0 persen, angsuran ringan atau TDP ringan, free servis, AC home servis, dan suku cadang. Juga garansi baterai listrik. “Di samping program tersebut, Nissan juga memberikan voucher cashback sampai dengan Rp 5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku”, ungkapnya.

Bagi para pengunjung, selain hadir ke booth Nissan, para pecintanya juga dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online melalui aplikasi Auto 360.


(uda)