balap mobil

ABM Motorsport Bakal Rombak Formasi Tim di 2020

ABM Motorsport, tim balap yang tampil di semua kelas ISSOM
ABM Motorsport, tim balap yang tampil di semua kelas ISSOM

Autogear.id: Memasuki musim kompetisi Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020, tim balap paling mentereng di Sentul yakni ABM Motorsport berencana untuk melakukan perombakan formasi pembalapnya. 

Hal ini disampaikan langsung oleh bos ABM Motorsport, Vivi Montolalu. Menurut Vivi perubahan formasi pembalap juga mengacu pada strategi tim di tahun 2020. 

"Yang pasti akan ada perubahan, karena kita punya strategi baru tahun ini. Dari sana akan mempengaruhi formasi pembalap dan lain-lain," ujar Vivi saat ditemui Autogear.id beberapa waktu lalu. 

Namun, sayangnya istri dari pembalap senior Paul Montolalu ini masih enggan memberi bocoran soal siapa yang dicoret dan siapa yang dipertahankan.

"Nanti pasti kita umumkan. Launching tim kita biasanya last minute ya. Nanti akan kita share kok," sambung Vivi.

Pertahankan Tim Drifting

Sama halnya dengan tahun 2019 lalu, tahun ini ABM Motorsport juga masih melirik olahraga drifting lewat ABM Drift Team yang diperkuat oleh Amandio dan Valentino Ratulangi.

Tak hanya menurunkan tim drifting, ABM punya rencana untuk menggelar beberapa seri kejuaraan drifting di Sirkuit Sentul. 

"Seperti tahun lalu kita tidak hanya di balap touring, tapi drifting juga. Bahkan di 2020 kita juga masih menggelar ajang drifting. Itupun nanti surprise lah. Masih kita bahas dengan pihak Sentul," tegas Vivi. 

Lalu bagaimana dengan rumor soal ABM Motorsport yang akan mengambil alih kejuaraan nasional drifting? Vivi pun belum bisa memberi jawaban. "Kalau soal kejurnas drift, saya belum bisa jawab. Nanti aja deh," tutupnya. 


(uda)