Mobil Baru

Dua Model Anyar Mazda Meluncur Pekan Ini Via Live Streaming

All new Mazda CX-9 AWD segera meluncur di Indonesia. autoblog
All new Mazda CX-9 AWD segera meluncur di Indonesia. autoblog

Autogear.id: Pandemi Covid-19 semakin darurat. Semua kegiatan yang mendatangkan banyak orang saat ini tidak diperbolehkan. 

Maka dari itu, Mazda Indonesia berencana menggelar peluncuran dua model terbarunya yakni the All new Mazda CX-9 AWD dan Mazda CX-3 Facelift secara virtual lewat siaran live streaming di platform sosial media. 

Berdasarkan undangan yang diterima redaksi Autogear.id, Rabu (1/4/2020) PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia akan menggelar 'launching online' pada Jumat tanggal 3 April 2020 mulai pukul 11.00 Wib. 

"Peluncuran dapat disaksikan di Website resmi www.mazda.co.id, Facebook Mazda Indonesia, Instagram @mazdaid, dan Youtube Mazda Indonesia," demikian penjelasan PT EMI. 

Sejak merebaknya wabah Covid-19 atau yang populer dengan sebutan virus Korona, peluncuran produk dengan cara virtual sudah menjadi tren. 

Sebelum Mazda, beberapa brand otomotif lainnya juga menggelar seremoni peluncuran secara live streaming pada pertengahan Maret lalu. Seperti Toyota yang meluncurkan New Agya, Daihatsu meluncurkan New Ayla dan New Sirion, serta brand pendatang baru Morris Garage yang memperkenalkan produk SUV MG ZS secara virtual. 


(uda)