Mobil Baru

BMW 218i Gran Coupé Sport Rakitan Lokal, Sedan Canggih Harga Kompetitif

BMW 218i Gran Coupè Sport jadi sedan premium terbaru BMW yang ditawarkan dengan teknologi terbaru namun dengan harga yang kompetitif. BMW
BMW 218i Gran Coupè Sport jadi sedan premium terbaru BMW yang ditawarkan dengan teknologi terbaru namun dengan harga yang kompetitif. BMW

Autogear.id - Untuk pertama kalinya, BMW 218i Gran Coupè Sport akan dirakit secara lokal di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. Kendaraan terbaru ini diluncurkan dengan tema #DoThingsYourWay, yaitu BMW Indonesia berfokus pada desain provokatif dengan garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional. THE 2 Gran Coupé memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif dan memukau. 

Elemen-elemen desain yang emosional dikombinasikan dengan kepraktisan sehari-hari, termasuk kabin yang luas dan kompartemen bagasi besar. THE 2 Gran Coupé adalah pilihan ideal bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Dengan tampilan desain sporty, BMW Seri 2 Gran Coupé membentuk tolak ukur kedinamisan di kelasnya.
 
"Untuk pertama kalinya BMW teruskan kesuksesan dari konsep Gran Coupé dari desain model seri genap: BMW Seri 4, BMW Seri 6, dan BMW Seri 8 yang menggugah secara emosional ke dalam segmen sedan premium kompak. All-new BMW Seri 2 Gran Coupé bukanlah coupé biasa – kendaraan ini tawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya," kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan melalui keterangan persnya pada Selasa (22/2/2022). 

Diproduksinya secara lokal untuk THE 2 Gran Coupé melengkapi portfolio model yang sudah dirakit secara lokal, BMW 3, 5, 7, X1, X3, X5, X7, dan MINI Countryman. Mobil terbaru mereka ini dirakit di BMW Production Network 2 dengan pendekatan strategi sustainability di setiap prosesnya mengikuti standar global BMW dan dirakit di PT Gaya Motor yang telah dilengkapi sertifikasi Sistem Manajemen Lingkungan.

Baca Juga:
Volkswagen Perkenalkan T-Cross, SUV 1000cc Seharga Rp488 Juta

 
All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga off-the-road yang menarik Rp705 juta.  Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp7,5 juta per bulan.

Jika melihat harganya yang lebih kompetitf, ini menjadi jawaban merek asal Jerman itu untuk kian dalam melakukan penetrasi di segmen sedan premium di Indonesia.


(uda)