Era Kekinian, Beli Mobil Listrik Bisa Lewat Online

Beli mobil listrik Hyundai bisa lewat online (Foto: Hyundai Motor Indonesia)
Beli mobil listrik Hyundai bisa lewat online (Foto: Hyundai Motor Indonesia)

Autogear.id - Perkembangan dunia otomotif semakin mutakhir. Bukan hanya teknologi kendaraannya, melainkan juga proses transaksi untuk mendapatkannya. Lihat saja, dahulu mungkin tak kebayang kendaraan bertenaga listrik, tapi kini?

Bahkan untuk memperoleh kendaraan listrik, sekarang pelanggan bisa membelinya secara online. Bayangkan membeli mobil secara online, malahan juga membeli mobil listrik secara online!

Seperti yang dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), untuk memudahkan pelanggan yang berminat kendaraan listrik, PT HMID menawarkan terobosan terbaru. Siapapun yang berminat memiliki mobil Hyundai Kona Electric dan Ioniq Electric, bisa memperolehnya melalui platform penjualan online Hyundai yang mereka sebut Click-to-Buy.

Melalui platform online tersebut, HMID akui pelanggan dapat melakukan proses pembelian kendaraan Hyundai dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing. Selain mobil listrik Kona dan Ioniq, all-new Palisade dan New Santa Fe juga bisa dibeli lewat Click-to-Buy.

Makmur, Chief Operating Officer HMID menyampaikan, Hyundai selalu berinovasi dengan dinamis dalam menghadirkan kenyamanan bagi setiap pelanggannya. Serta selalu berupaya memenuhi kebutuhan, keinginan, dan juga perubahan perilaku masyarakat saat ini.

“Terutama bagi mereka yang telah memanfaatkan platform digital, untuk kebutuhan sehari-hari. Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggannya di Indonesia,” ucap Makmur.

Menyelaraskan dengan perkenalan awal Click-to-Buy, HMID juga membuka program khusus. Berupa hadiah voucher sebesar Rp2.000.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Voucher dapat digunakan untuk layanan pemeliharaan kendaraan rutin. 

Bisa juga dipakai untuk pembelian suku cadang dan aksesoris di seluruh dealer resmi Hyundai, berlaku hingga 2 tahun. Adapun program khusus ini hanya berlaku untuk seluruh pemesanan yang dilakukan melalui Click-to-Buy, hingga tanggal 31 Juli 2021. 

Secara umum, platform Click-to-Buy adalah platform penjualan online dari Hyundai, yang dirancang tanpa perlu interaksi secara langsung. Sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini. 

Melalui Click-to Buy, Hyundai tawarkan akses mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Pelanggan diberi kemudahan, kelengkapan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online melalui fitur-fiturnya. Antara lain preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.


(acf)