Pameran Otomotif

Tak Peduli Covid-19, Pameran Motor Kustom Ini Tetap Berlangsung

Charley Boorman, salah satu juri The Covid Custom Motorcycle Show. pipeburn
Charley Boorman, salah satu juri The Covid Custom Motorcycle Show. pipeburn

Autogear.id: Pandemi global Covid-19 mempengaruhi kebiasaan masyarat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Salah satu kegiatan yang sangat dilarang adalah berkumpul apalagi dalam jumlah besar. Aturan larangan ini berlaku hampir di seluruh dunia sehingga berdampak pada pembatalan semua event besar tak terkecuali pameran otomotif.

Demi memfasilitasi pencinta otomotif yang dipaksa diam dirumah, sebuah acara pameran atau pertunjukan motor digelar dengan konsep yang unik bertajuk The Covid Custom Motorcycle Show. 

"Tentu ini bukan pengganti pameran motor sungguhan, tetapi ini adalah cara memamerkan pembangunan motor dan mesin dari seluruh dunia saat kita terjebak di rumah," jelas penyelenggara dikutip dari situs resmi Pipeburn

The Covid Custom Motorcycle Show dimeriahkan juri tamu yang sudah tak asing di kalangan motor kustom yakni Charley Boorman dari Long Way Round. Berikutnya adalah Bobby Haas, pemilik museum sepeda motor kustom terbaik di dunia, Museum Haas Moto, lalu ada Mark Hawwa, co-owner Pipeburn, serta beberapa nama lainnya yang memiliki kompetensi berbeda-beda dalam setiap komponen dan beragam aspek motor kustom. 

The Covid Custom Motorcycle Show juga menampilkan lomba yang dibagi dalam lima kategori Cafe Racer, Bobber, Chopper, Modern Classic, Scrambler/Tracker, serta kontes karya seni sepert moto art, desain, hingga tato.

Siapapun yang memiliki motor kustom yang ingin dipamerkan kepada dunia, maka Anda dipersilahkan untuk mendaftarkan diri situs Pipeburn.

Tentunya, event ini tidak hanya sekedar pameran online yang bisa disaksikan dari rumah. Pemenang setiap kategori akan memenangkan paket hadiah Kustom Covid senilai USD 3000 atau sekitar Rp45 juta. 

Paket hadiah antara lain: 

Saint Apparel senilai USD 1000
Uang tunai USD 500
Bell Helmet (pilihan bebas)
Kacamata Skram Moto Eyewear
Voucher Motogadget USD 200 
Voucher Lowbrow Custom USD 250
Beeline Moto Navigation System
Velomacchi 35L Giro Backpack
Voucher Quadlock Case USD 100


(uda)