Jakarta Auto Week 2022

Varian RS di Jajaran Mobil Honda, Show-off di Jakarta Auto Week

Honda boyong semua produk yang mereka produksi dan masuk dalam kategori RS. AG-Ahmad Garuda
Honda boyong semua produk yang mereka produksi dan masuk dalam kategori RS. AG-Ahmad Garuda

Autogear.id - Mendukung kebangkitan sektor otomotif usai krisis pandemi yang terjadi, Honda hadir di ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Sebuah pameran otomotif yang untuk pertama kalinya dihelat, berlangsung pada 12 - 20 Maret 2022, di Jakarta Convention Center (JCC).

Pada pameran yang digagas Gaikindo ini, Honda mengusung tema ‘3njoy Honda’. Diwujudkan melalui display berbagai unit unggulan dan aneka program yang ditawarkan kepada pengunjung selama pembelian unit di JAW. Booth Honda terletak di Hall B3, memiliki luas 1.170m2 dan menampilkan 16 mobil. Sebut saja All New Honda BR-V berbagai tipe, bisa dilihat langsung di ‘Honda BR-V Zone’.

Sementara pada ‘Dreams Café dan RS Zone’, Honda memajang berbagai lineup RS Honda. Mulai dari New Honda Brio RS, City Hatchback RS dan All New Civic RS, seraya menikmati suguhan kopi. Secara detil, produk yang dipajang Honda yaitu New Honda Brio Satya, Brio RS CVT, City Hatchback RS, New BR-V E CVT, New BR-V Prestige, dan New BR-V Prestige with Honda Sensing.

Kemudian ikut mejeng juga All New Honda City, New CR-V 1.5L Prestige Turbo, New CR-V 1.5L Prestige Turbo Black Edition, New CR-V 2.0L, New Civic RS, dan New Honda Accord. Tak lupa, booth Honda juga menghadirkan zona Honda Sensing. Untuk pengunjung mendapat gambaran lebih jelas, seputar teknologi keselamatan terkini Honda Sensing melalui sebuah virtual reality.

Baca Juga:
Tak Hanya Jualan, Beberapa Mobil Baru Meluncur di JAW 2022

Ditambah lagi, Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman dan cozy, dilengkapi fasilitas banking, untuk memberikan kemudahan pelayanan transaksi bagi calon konsumen.

Sesuai dengan tema, Honda pun telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang dapat memudahkan konsumen membawa pulang mobil Honda. Adapun program penjualan tersebut meliputi uang muka mulai dari 10 persen, dan cicilan mulai dari Rp 2 juta.

Lalu bunga rendah hingga 0 persen, lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, biaya perawatan berkala jasa + parts 50.000km atau 4 tahun, serta puluhan smartphone dan ratusan uang elektronik. Seluruh penawaran tersedia selama pameran, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy mengatakan, di pameran Jakarta Auto Week 2022, Honda menghadirkan program penjualan yang dirancang untuk memberi keuntungan lengkap bagi konsumen.

“Kami percaya, ajang Jakarta Auto Week akan bisa membawa dampak positif, terutama untuk pasar otomotif nasional, khususnya di semester pertama tahun ini”, ungkap Billy optimistis.


(uda)