Chery Raup 864 SPK di IIMS 2024, Omoda E5 Mendominasi

Chery raup 864 SPK di pameran otomotif IIMS 2024, Omoda E5 mendominasi 80 persen - CSI
Chery raup 864 SPK di pameran otomotif IIMS 2024, Omoda E5 mendominasi 80 persen - CSI

Autogear.id – Chery mengaku mendapatkan panggung gemilang, selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pasalnya, merek ini mencatat SPK 864 unit selama 11 hari pameran. Adapun SPK yang berasal dari mobil listrik Omoda E5 sebanyak 80 persen.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan konsumen selama IIMS 2024. Total 864 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia, yang semakin kuat pada produk kami,” terang Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI), Rifkie Setiawan.

Kata Rifkie, popularitas Omoda E5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 80 persen juga menjadi bukti, konsumen saat ini ingin menjalani gaya hidup modern, fashionable dan dapat berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.

Besarnya angka SPK sejalan dengan jumlah test drive ragam produk mereka selama pameran otomotif tersebut. Merek asal Tiongkok ini membukukan 1.809 peserta test drive. Hampir 90 persen melakukan uji kendara Omoda E5, dan karenanya meraih IIMS 2024 Award kategori Most Tested Car Choice.

Wajar Chery senang dengan capaian tersebut, karena test drive merupakan cara efektif untuk menguji kualitas dan performa produk. Mereka menyediakan 14 unit khusus uji kendara, membuat calon konsumen tak perlu lama mengantri.

Tema "Innovate the Future" yang mereka usung sukses menarik minat pengunjung. Membuka kesempatan pembuktikan langsung, dan memperkuat keyakinan calon konsumen untuk memilih Chery. Pada IIMS 2024, produk-produk Chery sukses memboyong penghargaan Best Crossover SUV untuk Omoda 5 GT, Best Compact SUV EV untuk Omoda E5, dan Most Tested Car Choice juga untuk Omoda E5.

Apa yang diraih tadi, seakan menunjukkan optimisme calon pelanggan, bahwa mereka bisa mendapatkan kendaraan yang mampu diandalkan, dengan kualitas dan performa tinggi, serta harga sepadan. Ditopang berbagai inovasi dan teknologi terkini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi gambaran positif terhadap produk-produk kami, baik untuk kendaraan konvensional maupun EV. Ulasan yang jujur dan rinci sangat bermanfaat, membantu calon konsumen yang perlu pertimbangan matang akan kualitas dan performa sebuah kendaraan,” ulas Rifkie.

Lini Produk Unggulan Chery

Dijelaskan kalau saat ini Chery Omoda E5 masih bisa diperoleh dengan harga Rp488,8 juta termasuk PPn 1%, dengan melakukan konfirmasi ke dealer terdekat. Harga ini termasuk garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery.

Selain itu, diberikan juga Ultimate Warranty garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan suku cadang lima tahun atau 75.000 Km. Begitupula layanan roadside assistance gratis setahun, pick-up drop setahun, dan gratis pemasangan wall charging. Serta V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Untuk Chery Tiggo 5X sementara ini masih tahap pre-booking, bisa didapatkan mulai dari Rp249 juta. Tersedia benefit seperti garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 Km dan gratis biaya jasa selama empat tahun atau 60.000 Km. Chery juga memberikan layanan roadside assistance gratis setahun dengan optional perpanjangan.

Merek ini menawarkan produk premium lainnya dengan harga beragam. Seperti Omoda 5 mulai dari Rp342,8 juta, Omoda 5 GT mulai dari Rp453,8 juta, Tiggo 8 Pro mulai dari Rp528,5 juta, dan Tiggo 7 Pro mulai dari Rp369,5 juta.


(uda)