Libatkan Tiga Motor Honda, DAM Ajak Puluhan Konsumen Jelajah Alas Purwo!

Libatkan tiga unit motor Honda, DAM mengajak puluhan konsumen menjelajah Alas Purwo - DAM
Libatkan tiga unit motor Honda, DAM mengajak puluhan konsumen menjelajah Alas Purwo - DAM

Autogear.id – Alas Purwo merupakan Taman Nasional yang terletak di ujung timur Pulau Jawa. Dikenal sebagai kawasan konservasi alam, yang begitu kaya akan keanekaragaman hayati.

Namun, Alas Purwo juga memiliki aura mistis dan misterius yang melegenda, khususnya di kalangan masyarakat sekitar. Alhasil mendorong PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, mengajak puluhan konsumen dan anggota komunitas motor Honda, untuk menikmati pengalaman seru “Alas Purwo”, Minggu (24/03/2024).

Menariknya lagi, ada tiga unit motor Honda yang terlibat dalam petualangan seru menjelajah hutan tersebut, bersama para peserta yang diajak oleh DAM ini. Di sini, tugas peserta adalah seolah-olah berperan sebagai anggota Basarnas, untuk membantu mencari jejak bus beserta puluhan penumpangnya yang dikabarkan hilang di sana.

Tetapi yang pasti, Alas Purwo yang dimaksud di sini bukan Alas Purwo sebagai hutan sesungguhnya. Melainkan Alas Purwo dalam Pandora Experience, yang hadir di salah satu mal besar di bilangan Jakarta Barat.

DAM mengajak puluhan konsumen dan anggota komunitas motor Honda ini menikmati keseruan acara “Misteri Laki - Pandora Experience”. Sebuah wahana permainan petualangan yang menghadirkan tantangan untuk meloloskan diri, dari ruangan-ruangan penuh misteri.

Para peserta terpilih tadi berkesempatan menghadiri petualangan misterius yang penuh kejutan. Dalam permainan yang sedikit memacu adrenalin ini, mereka akan menemukan kejutan-kejutan menarik, lorong-lorong rahasia, ruangan-ruangan tersembunyi, dan teka-teki seru yang harus dipecahkan.

Dengan konsep yang membawa tema “Alas Purwo : Senandung Lirih Medi Rimba”, pengalaman jelajah wahana Pandora Experience kali ini menciptakan suasana yang mencekam, dan penuh tantangan bagi puluhan peserta yang ikut.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, para konsumen dan anggota komunitas motor Honda yang hadir dalam acara "Misteri Laki" ini tidak hanya menikmati pengalaman seru dan menghibur.

“Melainkan juga memiliki kesempatan untuk merasakan kebersamaan dan solidaritas, sebagai bagian dari komunitas Honda yang luas. Acara ini juga menjadi wadah bagi mereka untuk saling berbagi cerita dan pengalaman, serta mempererat ikatan persaudaraan di antara sesama penggemar Honda,” tutur Demmy.

Lebih jauh dikatakannya, selain sebagai hiburan, juga memotivasi DAM untuk terus menghadirkan inovasi dan pengalaman yang berbeda bagi konsumennya. “Dukungan dan partisipasi konsumen yang semakin meningkat, menjadi dorongan bagi kami untuk terus berkreasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap langkah,” ujar Demmy.


(uda)