1st Anniversary VIORI Chapter Tangerang Dapat Sosialisasi Motor Listrik

1st Anniversary VIORI Chapter Tangerang dapat sosialisasi motor listrik Honda - WMS
1st Anniversary VIORI Chapter Tangerang dapat sosialisasi motor listrik Honda - WMS

Autogear.id - Wadah pengguna skutik Honda Vario, tergabung dalam Vario 160 Riders Indonesia (VIORI) Chapter Tangerang, belum lama ini merayakan hari jadi pertama.

Peringatan 1st Anniversary VIORI Chapter Tangerang digelar di salah satu kafe di bilangan Karawaci, Tangerang, Banten. Mengusung tema “Meskipun Berbeda Tetap 1 Aspal”. Lebih dari 200 bikers puluhan komunitas anggota VIORI dari chapter lain turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Sewaktu perayaan 1st Anniversary VIORI Chapter Tangerang ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mendorong anggota komunitas ini menjadi pelopor Cari_Aman berkendara di jalan.

“Selamat kepada VIORI Chapter Tangerang yang telah berusia satu tahun. Semoga tetap kompak dan solid. Lebih penting lagi, selalu menaati peraturan lalu lintas dan siap menjadi pelopor keselamatan berkendara,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

Tim safety riding promotion WMS dihadirkan langsung untuk membagikan berbagai informasi seputar cara berkendara motor aman dan nyaman. Sejumlah materi safety riding disajikan, antara lain perlengkapan dasar, sikap, dan etika berkendara di jalan. 

Sosialisasi Motor Listrik

Dalam kesempatan yang sama, anggota komunitas juga diberikan edukasi seputar motor listrik Honda EM1 e:. Tim Training Analyst WMS yang hadir memaparkan berbagai aspek teknologi, yang terdapat di motor listrik tersebut.

Pada sesi acara bertajuk Morning Gathering Motor Listrik Honda (Monalisa) EM1 e:, sejumlah anggota VIORI sempat menjajal motor tersebut. Sebelumnya, mereka mengawali perjalanan rolling city bersama motor listrik tersebut, dari dealer motor Honda Mitra Makmurjaya Mandiri menuju lokasi acara.

“Antusiasme yang luar biasa dari pengurus, anggota, dan tamu yang datang dalam acara ulang tahun ini. Bagi saya, satu tahun ini barulah kita menjalani perjuangan yang sesungguhnya,” kata Ketua VIORI Chapter Tangerang, Ridwan.

Menurutnya, tantangan terberat harus saling mengerti dan memahami satu sama lain. Tidak mudah membawa ke perasaan segala masalah di komunitas, dan harus menganggap semua member adalah bagian dari keluarga.


(uda)