Kumpul Sambil Jajal EM1 e, di Ajang Honda Bikers Adventure Camp 2024

Kumpul sambil jajal EM1 e, di ajang Honda Bikers Adventure Camp 2024
Kumpul sambil jajal EM1 e, di ajang Honda Bikers Adventure Camp 2024

Autogear.id - Puluhan bikers Honda menikmati gelaran Honda Bikers Adventure Camp 2024, di Wanakula Camp, Kabupaten Subang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Acara yang digagas PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini berlangsung selama 2 hari. Melibatkan sedikitnya 80 bikers Honda di area Jawa Barat.

Peserta merupakan komunitas dan club yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) dan Paguyuban Honda Subang (PHoS). Turut hadir pula untuk memeriahkan acara, bikers perwakilan keluarga besar Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), dari berbagai wilayah Jawa Barat.

Promotion Department Head PT DAM, Demmy Firmansyah, mengatakan, Honda Bikers Adventure Camp merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun, sebagai ajang kumpul dan silaturahmi antar bikers. Sekaligus sarana pengembangan komunitas yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke berbagai destinasi baru.

Kegiatan diawali city touring yang diikuti semua peserta. Dengan senantiasa mengutamakan keselamatan berkendara di jalan untuk selalu Cari Aman. Peserta touring dipastikan menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap dan aman, seperti helm, jaket, sepatu, dan sarung tangan saat berkendara.

Sesampainya di lokasi Wanakula Camp Subang, peserta mengikuti berbagai kegiatan. Antara lain gathering bersama komunitas Honda lainnya, melakukan rapat kerja IMHJB, tim building, serta pelatihan jurnalistik dan media sosial bagi komunitas.

Pada kesempatan tersebut, di sela-sela kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2024, peserta juga diajak untuk lebih mengenal serta mencoba riding experience Honda EM1 e:, yang merupakan sepeda motor listrik pertama Honda di Indonesia.


(uda)