Sopir Bangun Tidur, Mitsubishi Fuso nya Sudah Kembali Prima di Bengkel Siaga 24 Jam Ciawi

Sopir bangun tidur, Mitsubishi Fuso nya sudah kembali prima di Bengkel Siaga 24 jam Ciawi - KTB
Sopir bangun tidur, Mitsubishi Fuso nya sudah kembali prima di Bengkel Siaga 24 jam Ciawi - KTB

Autogear.id - Mitsubishi Fuso membuka layanan Bengkel Siaga 24 Jam baru di dealer PT. Prabu Pendawa Motors, Ciawi, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Sebagai bentuk komitmen memperkuat layanan purna jual di seluruh Indonesia, dan memastikan unit konsumen selalu dalam kondisi prima.

Bengkel Siaga tersebut tepatnya berada di Jl. Raya Sukabumi No. 20, Harjasari, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jabar. Berdekatan dengan gerbang tol Ciawi, dan merupakan jalur lintas truk. Sehingga menjadikannya strategis, karena terletak di jalur perlintasan menuju Sukabumi dan banyak terdapat industri yang beroperasi di area ini.

Kehadirannya juga menjadi pilihan bagi konsumen yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa. Dimana saat truk Fuso butuh perawatan dan perbaikan, tidak mengganggu waktu operasional, bisnis pun dapat terus berjalan. 

Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, Aji Jaya mengatakan, bengkel Siaga 24 Jam merupakan salah satu layanan purna jual andalan dari Mitsubishi Fuso.

Lanjut Aji, terutama untuk memastikan truk konsumen dapat beroperasi dengan kondisi prima tanpa harus mengambil waktu operasional bisnis konsumen. Fasilitas ini telah dilengkapi ruang tunggu lengkap dengan tempat tidur bagi pengemudi.

“Karena kebutuhan akan Bengkel Siaga 24 Jam yang semakin meningkat, maka Mitsubishi Fuso akan terus mengoptimalkan layanan ini, dan meningkatkan jumlahnya di seluruh Indonesia,” terangnya. 

Bengkel Siaga 24 Jam di Ciawi, Bogor ini menjadi yang ke-17 yang dimiliki Mitsubishi Fuso. Dimana 12 bengkel berada di Pulau Jawa, dan 5 (lima) bengkel lagi berada di luar Pulau Jawa. Disediakan oleh dealer yang dapat dipergunakan, untuk merawat maupun memperbaiki kendaraan di luar jam operasional normal dealer.

Waktu operasional selama 24 jam dan 7 (tujuh) hari penuh. Sesuai untuk mereka yang ingin kendaraannya tetap prima, tanpa mengambil jam operasional bisnis. Bahkan sewaktu melakukan perawatan atau perbaikan unit, pengemudi tak usah galau. Karena bengkel ini punya fasilitas penunjang untuk pengemudi, seperti ruang tunggu yang nyaman, shower room dan juga kamar tidur dengan perlengkapannya.

Ketika pengemudi beristirahat, para mekanik bekerja menangani unit milik pelanggan hingga selesai. Ketika pengemudi terbangun dari tidur lelap dan mimpi indahnya, unit kendaraan niaganya telah tertangani dengan baik. Selanjutnya dapat kembali digunakan untuk beroperasional. Bagi yang ingin melakukan perawatan di bengkel siaga Ciawi ini, bisa menghubungi nomor 0251-8265313, atau Whatsapp di nomor 0852-1250-2191.


(uda)